cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara menghilangkan noda pada pakaian

Cara menghilangkan noda pada pakaianNoda pada pakaian sering kali ditemukan pada pakaian kita yang secara tidak sengaja terkena muncratan tinta atau sejenisnya. Kita baru menyadari keberadaan noda tersebut setelah melepas pakaian kita. Parahnya lagi menghilangkan noda pada pakaian tidak mudah sehingga banyak orang memlilih untuk membeli pakaian baru daripada menghilangkan nodanya. Nah ternyata noda pada pakaian dapat dihilangkan dengan beberapa cara seperti berikut ini.

Cara menghilangkan noda pada pakaian

1. menggunakan Aseton (cairan penghapus cat kuku)
Carilah aseton pada toko kosmetik atau apotik terdekat dirumah anda. Setelah itu, teteskan aseton pada bagian pakaian yang terkena noda selama 30 menit. Setelah itu kucek – kucek hingga noda menghilang, lalu untuk menyempurnakannya lanjutkan dengan mencuci menggunakan sabun dengan langkah yang sama seperti biasanya.

2. Menggunakan hairspray yang mengandung aerosol
Kandungan aerosol dapat mengangkat noda yang telah menempel lama pada pakaian. Cara menggunakannya cukup dengan menyemprotkannya pada kain kering dan digosok – gosok pada bagian yang terkena noda. Aerosol dapat menghilangkan noda pada pakaian.

3. Menggunakan terpentin
Bila pakaian kita terkena noda cat, anda dapat menggunakan terpentin untuk membersihkannya. cukup menggosokkannya menggunakan spons yang mengandung telah dicampur terpentin lalu gosok – gosok hingga noda cat tersebut menghilang.

4. Menggunakan asam cuka
Untuk menghilangkan noda luntur pada pakaian anda dapat menggunakan yang dilarutkan ke dalam air bersama detergen. Setelah itu rendam pakaian tersebut selama 30 menit, atau anda juga dapat menggunakan larutan garam seperti cara tersebut.
Itulah 4 cara menghilangkan noda pada pakaian, selamat mencoba baca juga Cara memutihkan kulit dan Cara menghilangkan Bau Ketiak

4 Cara menghilangkan noda pada pakaian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas