cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Alat Pemadam Kebakaran Terkecil di Dunia, sangat Ampuh dan Efektif

Alat pemadam kebakaran (fire extinguisher) menjadi peralatan yang banyak disiapkan di berbagai tempat fasilitas umum, seperti SPBU, rumah sakit, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, restoran, dan sebagainya. Bahkan rumah pribadi atau apartemen pun menyiapkan alat tersebut untuk mengantisipasi adanya kebakaran yang bisa timbul. Saat ini pemadam api jenis portable lebih banyak dipilih, karena mudah dibawa dan memiliki berat yang cukup ringan antara 0,5-14kg. Alat pemadam ini banyak digunakan pada fasilitas umum, maupun rumah tinggal.
Saat ini PT Libratama sebagai salah satu perusahaan distributor industrial maintenance Indonesia telah mendatangkan satu produk pemadam kebakaran portable terkecil di dunia. Dengan membawa brand PEE (Portable Fire Extinguisher)-1 DKL yang diproduksi oleh J & R, alat pemadam ini sangat sesuai digunakan pada ruangan kecil dan memiliki resiko timbulnya kebakaran seperti dapur dan mobil. Sejak didrikan pada tahun 1999, J & R telah terlibat dalam teknologi aerosol kental padat yang lebih efisien, efektif, dan inovatif dalam memerangi kebakaran dalam bermacam aplikasi. Perusahaan ini telah memiliki standar sertifikasi ISO 9001:2008 yang telah berpartisipasi dalam menyelesaikan standar nasional Cina untuk Publikasi Sistem Pemadam Kebakaran Aerosol (Ga 499,1-2.004) dan standar industri (GB 50370-2005), serta standar lokal lainnya.
Produk PEE (Portable Fire Extinguisher)-1 DKL adalah produk pemadam kebakaran aerosol yang pertama kali digunakan dalam antariksa di Rusia. Aerosol terbuat dari bahan bakar padat yang memiliki sifat tidak mudah terbakar, yang juga digunakan sebagai bahan bakar penerbangan roket, dengan memberikan dorongan (tanpa jalur api). Sebagai alat pemadam kebakaran terkecil di dunia, PEE-1 DKL memiliki banyak keunggulan diantaranya, tidak membutuhkan perawatan tahunan, mudah digunakan, aman dan dapat diandalkan, tidak bersisasetelah pemadaman api, serta sangat ramah lingkungan.
PEE (Portable Fire Extinguisher)-1 DKL setara dengan produk pemadam kebakaran portable yang berukuran 2 kilogram. Produk ini sangat ampuh dan efektif dengan waktu pemadaman kurang lebih dalam 12 detik, dengan segala jenis macam api.
Keunggulan Libratama dengan semua produknya memang tidak terbantahkan lagi. Segala macam produk yang didistribusikannya, seperti battery diagnosis, motors and drives,produk pelapis tangki (tank linings), produk pembersih, rangkaian perbaikan pipa, produk automotive compound, alat pemadam api/kebakaran, lampu hemat energi, kompresor, peralatan pneumatik, dan lain-lain.


Alat Pemadam Kebakaran Terkecil di Dunia, sangat Ampuh dan Efektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

  1. Cukup menarik dan saya adalah orang yang tertarik mengenai tabung pemadam api

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas