cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

3 Cara mencegah alergi bulu kucing

Cara mencegah alergi bulu kucing – Banyak orang yang sangat menyenangi kucing, sebab hewan ini sangat jinak dan tidak liar sebab termasuk ke dalam golongan hewan rumahan. Namun keseringan berinteraksi dengan kucing dapat menyebabkan alergi pada tubuh. Hal ini diakibatkan oleh bulu kucing yang mudah terlepas dan masuk ke wilayah hidung. Alhasil kita menjadi alergi terhadap bulu kucing dan dapat menyebabkan asma, bersin – bersin dalam tempo yang lama dapat menyebabkan penyakit yang lebih kronis.

Cara mencegah alergi bulu kucing

1. Melakukan suntik alergi
Agar anda terbebas dari bermacam – macam jenis alergi. Maka sebaiknya seseorang diberi suntik alergi , bila anda telah mendapatkan suntik alergi pada umur 5 tahun maka itu lebih baik sebab dapat bertahan lebih lama.

2. Mandi menggunakan air suling
Selalu menjaga kebersihan tubuh dari berbagai macam kotoran adalah cara paling ampuh mencegah terjadinya alergi pada tubuh anda. Anda dapat sesering mungkin mandi menggunakan air hasil sulingan agar tubuh anda bersih dan bebas dari segala bulu yang menempel dari kucing.

3. Mengentahui obat pencegah alergi.
untuk mengetahui jenis obat yang dapat mencegah anda terkena alergi kucing sebaiknya anda konsultasikan kepada dokter anda. namun beberapa resep obat yang cukup manjur seperti Antihistamin, Dekongestan dan steroid.
Itulah 3 cara mencegah alergi bulu kucing. Selamat mencoba baca juga 4 Cara membedakan sabun pepaya asli dan palsu dan 4 Cara mengetahui minyak goreng yang sehat

3 Cara mencegah alergi bulu kucing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas