cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara cepat hamil yang dianjurkan para ahli

Cara cepat hamil – Setiap pasangan suami istri selalu menginginkan untuk segera memiliki momongan setelah menikah. Hal ini menjadi penting untuk melanjutkan keturunan mereka berdua. Tak heran bila 1 tahun pertama setelah menikah setiap pasangan biasanya langsung dikaruniai seorang anak. namun tak jarang pula yang mesti menunggu bertahun – tahun untuk dapat memiliki seorang anak, bahkan ada juga yang sepanjang hidupnya tidak dikaruniai seorang anak pun.
Nah berikut ini adalah cara cepat hamil yang dianjurkan oleh para ahli kandungan sehingga dapat membantu anda untuk mewujudkan impian memiliki seorang anak.

Cara cepat hamil yang dianjurkan


1. Hubungan Intim dimasa subur.Ketika wanita memasuki masa subur maka itulah saat yang terbaik untuk terjadi pembuahan oleh sperma. Sehingga memungkinkan seorang wanita untuk segera hamil. Rata – rata masa subur wanita terjadi pada hari ke 14 setelah haid yang pertama kali.

2. Perbanyak asam folat di dalam tubuh anda. Asam folat adalah zat yang dibutuhkan oleh wanita hamil dan dapat memiliki kesempatan yang lebih besar untuk hamil. Anda dapat memperoleh asam folat dari bahan alami seperti kacang tanah,  daging sapi,
kacang – kacangan, alfukat, bayam, dan brokoli.

3. Hindari konsumsi makanan yang buruk seperti junk food ataupun minuman beralkohol. Makanan dan minuman tersebut dapat menjadi racun di dalam tubuh anda sehingga agar dapat bisa hamil tubuh anda harus benar – benar steril dari segala jenis racun tersebut.

4. Berhubungan intim dengan waktu normal. Bagi pasangan yang baru menikah biasanya sangat sering melakukan hubungan intim, bisa sampai sehari 2 kali atau bahkan lebih. Ternyata hal tersebut tidaklah terlalu baik sebab sperma yang dihasilkan oleh pria tidak menjadi matang dengan baik. Sebaiknya melakukannya maksimal 1 kali dalam 3 hari untuk menjaga kualitas sperma sudah matang dan siap melakukan pembuahan.
Itulah 4 cara cepat hamil yang dianjurkan oleh para ahli, namun jika telah melakukan semua itu dan belum juga dikaruniai seorang anak cobalah untuk membaca cara cepat hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG.
Selamat mencoba baca juga Cara mengecilkan perut tanpa diet dan 5 Cara diet cepat dan sehat


Cara cepat hamil yang dianjurkan para ahli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas