cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

8 Cara menghilangkan lemak di perut

Cara menghilangkan lemakKelebihan lemak adalah salah satu penyebab terjadinya kegemukan pada pria maupun wanita. Namun sebagian besar orang yang memiliki kandungan lemak tinggi dibagian perut adaalah laki – laki. Sehingga bila seorang pria mengalami kegemukan maka pasti bagian perutnya yang akan membuncit. Nah adakah cara menghilangkan lemak khusus dibagian perut? berikut ini beberapa cara menghilangkan lemak agar dapat mengecilkan perut buncit anda

Cara menghilangkan lemak

1. Lakukan latihan rutin selama 3 kali dalam seminggu. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan metabolisme dan meningkatkan pembakaran kalori.
2. Lakukan olahraga rutin setiap hari, tidak perlu waktu lama. Cukup dengan 20- 30 menit perhari.
3. Aktif setiap saat. Saat anda aktif maka anda akan memerlukan energi untuk pembakaran kalor di dalam tubuh anda. Dengan demikian lemak di bagian perut anda juga akan ikut terbakar.
4. Tidur cukup. Sebaiknya anda tidur cukup dalam sehari semalam. Setidaknya anda tidur dengan intensitas waktu antara 6- 8 jam. sebab jika anda kekurangan tidur maka hal tersebut dapat memicu hormon untuk membuat lemak berkumpul.
5. Kurangi stres. Apapun kegiatan harian anda, cobalah untuk tidak stres. Sebab saat stres anda akan mengeluarkan hormon kortisol yang dapat meningkatkan berat badan anda.
6. Perbanyak konsumsi protein , lemak dan serat yang baik untuk tubuh anda. Konsumsi karbohidrat tinggi dapat menyebabkan anda cepat gemuk.
7. Kurangi konsumsi makanan cepat saji, makanan manis dan makanan yang mengandung gula olahan. hal tersebut dapat memicu anda menjadi gemuk dan sulit menurunkan berat badan.
8. Memperbanyak minum air putih harian dapat membantu anda menurunkan berat badan. Lemak di dalam tubuh juga dapat terbakar dengan efisien.

Mudah bukan cara menghilangkan lemak di perut? tunggu apa lagi, segera lakukan secara rutin. Selamat mencoba baca juga Cara Cepat hamil dan Cara menghilangkan bekas jerawat.

8 Cara menghilangkan lemak di perut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas