cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Tips menjalankan bisnis baju anak branded

Salah satu jenis bisnis yang cukup menggiurkan adalah bisnis baju grosir anak. Sebab banyaknya anak – anak saat ini dan dengan pertumbuhan yang relatif cepat sehingga membuat orang tua akan selalu berusaha membelikan baju yang cukup ukuran dengan anaknya. Banyak orang yang terbukti sukses bisa meraup banyak keuntungan dengan berjualan baju anak
Anda tertarik menjalankan bisnis baju anak? cobalah beberapa tips berikut ini.

1. Mencari supplier yang bagus
Anda sangat membutuhkan suplier untuk dapat membantu menyediakan stok baju anda. Semakin banyak supplier yang anda ajak kerjasama maka semakin banyak pula tempat anda mencari barang. Carilah suplier yang selalu menyediakan barang yang up to date.

2. Menjual dengan harga murah
Bisnis pakaian anak bisa menjanjikan bila dijalani dengan serius. Nah walaupun demikian cobalah anda menjual baju anak branded murah agar terjangkau oleh pembeli anda, dengan demikian anda dapat melakukan perputaran uang dengan cepat. Walaupun anda mendapatkan keuntungan sedikit tetapi bila banyak pembeli maka keuntungan anda juga akan tetap meningkat bukan?

3. Tempat yang ideal
Tempat/ toko yang ideal adalah yang strategis lokasinya agar mudah dijangkau oleh kebanyak orang, selain itutoko anda juga harus aman dari gangguan luar seperti para pencuri atau pembobol rumah.

4. Rutin promosi
Tanpa promosi maka tempat anda tidak akan dikenal khalayak orang, oleh karena itu rajin – rajinlah anda melakukan promosi seperti diskon ataupun  dengan cara pemberian bonus.

5. Pelayanan yang baik
tanpa pelayanan yang baik maka orang akan enggan berkunjung ke toko anda. tempatkanlah pelayan anda pada orang  - orang yang pandai dalam melayani para pembeli.
Selaman mencoba semoga sukses menlanankan bisnis baju anak branded.

5 Tips menjalankan bisnis baju anak branded Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas