cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara membuka beberapa akun di google chrome

Cara membuka beberapa akun di chrome – Berapa banyak akun gmail yang anda miliki? 1, 2,3 atau lebih? sebagai orang yang berkecimpung dalam aktivitas dunia maya biasanya mereka akan memiliki banyak sekali akun – akun gmail, google plus dan akun blogger. Terkadang mereka menggunakannya secara bersama – sama dalam satu waktu. namun sering kali waktu kita habis hanya untuk logout dan login kembali agar dapat masuk ke dalam akun kita satu persatu. tentunya ini sangat merepotkan dan menghambat kinerja kita. Nah kali ini saya akan berikan salah satu cara agar praktis dan mudah membuka beberapa akun sekali waktu kita di google chrome yaitu dengan menambah jumlah pengguna / user google chrome.

1. Pertama – tama buka bagian setting/setelan pada browser anda. dengan mengklik ujung browser atau mengunjungi chrome://settings/

2. Setelah itu anda tinggak menambah pengguna baru untuk chrome anda, klick seperti gambar berikut.

image

3. Klik dan buatlah pengguna baru, silahkan pilih ikon favorite anda kemudian buat, maka anda akan diarahkan pada halaman login google. Anda masukkan email dan pasword gmail,blogger atau google plus anda. Jangan lupa untuk menyimpan paswordnya agar mudah mengaksesnya nanti.

4. Setelah jadi, anda tinggal mengklik gambar ikon di bagian sudut kiri atas dan pilihlah akun mana yang ingin anda gunakan. Contohnya seperti berikut.

image

5. Nantinya akan terbuka sebuah window baru dan anda dapat login secara bersama – sama dengan akun yang berbeda, selamat mencoba

Cara membuka beberapa akun di google chrome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas