cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara mencegah kita memencet jerawat

Cara mencegah Memencet jerawat – Beberapa hari lalu kita telah menuliskan artikel mengenai cara bahaya memencet jerawat dan mengapa kita tidak boleh memencet jerawat sebab itu hanya akan memperparah kondisinya. Namun walaupun sudah di beritahu berkali – kali tetap saja beberapa orang tidak tahan dengan aksinya untuk memencet jerawatnya karena tidak sabat ingin cepat sembuh.Nah kali ini kita akan memberikan beberapa tips agar anda tidak ladi memencet jerawat di wajah.


Cara mencegah memencet jerawat
1. Hindari Cermin
Bersolek di cermin biasanya membuat anda memperhatikan seluruh bagian wajah anda termasuk jika terdapat jerawat. Ketika ketemu maka anda langsung memencetnya. Oleh karena itu sebisa mungkin anda tidak terlalu banyak bersolek di muka cermin agar tidak ada keinginan memencet jerawat.
2. Pegang selalu benda yang dapat mengalihkan
Beberapa benda seperti bola, handphone, laptop buku dan sebagainya dapat membantu anda mengalihkan pandangan dari keinginan untuk memencet jerawat di wajah. Peganglah sesuatu agar anda tidak memiliki keinginan memencet jerawat.
3. Bersihkan wajah setiap hari
Bila anda selesai membersihkan wajah biasanya kita enggan lagi menyentuh wajah ini karena telah bersih. Menjaga kebersihan wajah itu wajib hukumnya untuk mengobati jerawat dan menghilangkannya dengan lebih cepat.
4. Selalu berada di keramaian.
Apakah anda tidak malu bila memencet jerawat di tempat keramaian? pastinya malu akan diperhatikan orang lain. Oleh karena itu sebaiknya anda selalu berada pada tempat ramai dengan banyak akvitas agar orang – orang selalu memerhatikan anda dan anda tidak memiliki keinginan untuk memencet jerawat lagi
Itulah 4 cara agar anda tidak memencet jerawat di wajah. Selamat mencoba semoga artikel ini menarik
Artikel terkait

Cara menghilangkan Bekas Jerawat

5 Cara menghilangkan jerawat cepat

Cara mencegah jerawat muncul di wajah

4 Cara mencegah kita memencet jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas