cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mengempeskan jerawat dalam semalam

Cara mengempeskan jerawat – Jerawat hanya membutuhkan waktu 1 malam untuk dapat tumbuh menjadi radang yang besar, lihat saja bagian jerawat anda walaupun kecil siangnya tetapi besoknya sudah dapat membesar dan memerah hingga beberapa kali. Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan dari bakteri yang cukup cepat hingga beberapa kali dalam sejam. Bagi anda yang merasakan terdapat gejala jerawat akan muncul dalam waktu singkat jangankah khawatir sebab ternyata jerawat dapat dikempeskan hanya dalam waktu semalam saja. Nah berikut ini cara mengempeskan jerawat dalam waktu semalam.


Cara mengempeskan jerawat

1. Menggunakan odol dan tetes mata
Obat tetes mata mengandung senyawa yang dapat membunuh bakteri demikian pula odol. Cara menggunakannya yaitu dengan membersihkan wajah terlebih dahulu kemudian kompres menggunakan obat tetes mata, diamkan sebentar lalu tutup dengan odol dan biarkan semalaman maka besok jerawat telah mengecil.
2. Menggunakan madu
Ambillah setengah sendok teh madu kemudian campurkan dengan sedikit bubuk kayu manis lalu gunakan sebagai pasta untuk dioleskan pada area wajah anda. Diamkan selama 1 malam dan rasakan perbedaannya esok pagi.
3. Menggunakan es batu
Es batu cukup dalam mengurangi peradangan dan mematikan sel saraf sementara, ambillah potongan es lalu gunakan untuk kompres di area berjerawat kemudian kompres menggunakan obat tetes mata dengan kapas.
4. Menggunakan sleeping pack
Sleeping pack mudah anda temukan di beberapa toko kesehatan dan obat – obatan Oleskan sedikit sleeping pack pada jerawat yang meradang maka esok harinya jerawat akan mengecil dan tidak meradang lagi.
5. Menggunakan ludah
Ludah kita sendiri mengandung senyawa anti bakteri yang dapat membunuh segala kuman termasuk penyebab jerawat, Ambillah sedikit air liur anda lalu oleskan pada jerawat yang mengalami iritasi. Oleskan setiap 4 jam agar bakterinya cepat mati dan peradangan terhenti. Cara ini sangat ampuh saya sering gunakan dan tidak ribet.
Itulah 5 cara mengempeskan jerawat dalam semalam. Ingat untuk jangan pernah memencet jerawat anda karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit,

Artikel terkait

5 Cara mengempeskan jerawat dalam semalam

Cara menghilangkan jerawat dipunggung


5 Banyak jerawat? obati dengan bahan – bahan alami ini

5 Cara mengempeskan jerawat dalam semalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas