cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Mudah

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar - Anda tentu saja tak percaya diri ketika bekas luka bakar anda terlihat dan menganggu penampilan anda. Luka bakar bisa ada di bagian betis, tangan, kaki atau bagian lainnya dan akan menganggu penampilan anda karena semua mata biasanya akan tertuju pada bekas luka bakar anda tersebut. Anda sebaiknya tahu cara menghilangkan bekas luka bakar yang efektif dan menggunakan bahan-bahan alami. Di bawah ini ada beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan.
Pertama anda bisa menggunakan buah mengkudu. Buah ini sangat dipercaya mengandung zat antioksidan, analgesic, dan zat antiperadangan. Zat yang terkandung dalam buah mengkudu ini juga bisa digunakan untuk meregenerasi sel sehingga bekas luka bakar anda bisa hilang dan digantikan dengan sel kulit yang baru. Anda hanya perlu menghaluskan buah mengkudu dan mengoleskan pada bagian bekas luka bakar anda secara teratur.
Cara menghilangkan bekas luka bakar
Kedua, anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai cara menghilangkan bekas luka bakar dengan bahan alami. Kandungan lignin dan juga asam amino ternyata bisa melembabkan kulit kita dan meregenerasi sel kulit. Lidah buaya juga mempunyai kandungan anti radang sehingga mengurangi adanya luka dan radang pada kulit kita. Anda yang ingin menggunakan bahan ini sebaiknya berhati-hati karena getahnya terkadang membuat kulit kita menjadi terasa gatal.Anda bisa menggunakan dua bahan tersebut sebagai cara menghilangkan bekas luka bakar yang efektif.
Artikel terkait

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas