cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara mengatasi demam pada ibu hamil

Cara mengatasi demam pada ibu hamil – pada saat masa kehamilan seorang ibu hamil harus selalu menjaga kesehatan dirinya agar kondisi bayinya juga senantiasa sehat selalu. nah pada saat masa kehamilan seorang ibu sering sekali mengalami demam sehingga mengkhawatirkan suaminy.a nah apa saja yan harus dilakukan untuk mengatasi demam pada ibu hamil?

Cara mengatasi demam pada ibu hamil

1. Banyak – banyak mengonsumsi air putih karena air putih sangat baik sekali untuk meningkatkan sistem imun tubuh anda. Kekurang cairan sangat berpotensi menyebabkan lemah dan mudah terserang penyakit.

2. Sering mengonsumsi madu karena madu cukup efektif dalam menurunkan demam pada ibu hamil.

3. Kurangi aktivitas karena salah satu penyebab demam adalah karena banyak aktivitas yang menghabiskan energi sehingga seorang ibu mudah mengalami kelelahan dan jatuh sakit. Aktivitas sehari – hari sebaiknya dikurangi terutama jika masa kehamilan semakin membesar.

4. Konsumsi obat paracetamol dengan dosis yang tepat dan tidak berlebihan karena jenis obat ini cukup ampuh untuk menurunkan demam para orang dewasa

Cara mengatasi demam pada ibu hamil

5. Cukupkan segala nutrisi tubuh anda terutama dengan bahan alami karena nutrisi tersebut sangat baik untuk menjaga kesehatan anda. Hindari junk food karena kurang baik untuk kesehatan.

6. Konsultasikan dengan dokter bila demam terlalu tinggi dalam waktu beberapa hari atau badan terlalu lemas karena boleh jadi anda terkena penyakit lain selain demam, mungkin saja tipes atau dbd.

Dengan membaca artikel Cara mengatasi demam pada ibu hamil semoga para ibu di seluruh indonesia dapat menjadi sehat selalu dan bayi yang dilahirkannya juga senantiasa sehat. Selamat mencoba

Artikel terkait

Cara menghilangkan demam pada anak

Cara menghilangkan demam panggung

Cara mengatasi demam pada ibu hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas