cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Atasi Gatal di Selangkangan

Gatal di selangkangan - Beberapa wanita sering kali mengalami rasa gatal di selangkangan. Hal ini tentu saja akan sangat menganggu. Wanita yang merasa tak tahan dengan rasa gatal biasanya akan menggaruk dan akhirnya menimbulkan luka dan bekas pada selangkangan. Sebenarnya anda harus tahu cara mengatasi masalah ini agar selangkangan anda tak hitam dan tak penuh dengan luka garuk. Anda juga harus tahu mengapa anda merasakan rasa gatal dibagian selangkangan anda.

Rasa gatal di selangkangan ini biasanya disebabkan oleh jamur dan juga kuman yang muncul pada bagian tubuh kita termasuk di selangkangan. Jamur dan kuman memang suka hidup di daerah yang lembab, daerah lipatan, serta bagian lainnya. Selain karena adanya kuman dan jamur, masalah rasa gatal ini juga bisa disebabkan karena reaksi alergi. Beberapa dari anda mungkin punya masalah dengan alergi dan setelah anda makan makanan yang menjadi pemicu alergi, anda akan merasakan rasa gatal pada bagian tubuh anda termasuk dibagian selangkangan anda. Rasa gatal juga bisa datang karena kurangnya kesadaran anda untuk menjaga kebersihan di daerah selangkangan anda. Lalu apa yang harus anda lakukan untuk mengatasi rasa gatal ini?

Gatal di selangkangan

Anda bisa menggunakan obat-obatan tradisional karena lebih aman terutama karena selangkangan sangat dekat dengan bagian organ intim anda. Anda bisa menggunakan asam gelugur, asam kendis dan beberapa bahan lainnya untuk mengurangi rasa gatal. Kedua, sebaiknya anda tak menggunakan pakaian yang ketat atau sempit karena akan menimbulkan rasa lembab dan memicu datangnya kuman dan jamur. Anda juga bisa menggunakan daun sirih untuk mengurangi rasa gatal atau masalah lainnya pada kulit anda. Seperti yang kita ketahui daun sirih sangat berguna untuk mencegah masalah kulit dan mengobati masalah kulit kita. Anda tentu saja bisa terhindar dari gatal di selangkangan dengan cara tetap menjaga kebersihan dan tetap mandi dua kali sehari dengan menggunakan sabun antiseptik untuk membunuh jamur dan kuman. Dengan cara-cara di atas, anda akan bisa terhindar dari rasa gatal tak hanya di selangkangan namun dibagian tubuh anda lainnya juga.

Artikel terkait

Cara memutihkan selangkangan

Atasi Gatal di Selangkangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas