cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Inilah Penyebab bayi sering sakit

Penyebab bayi sering sakit – Memiliki seorang bayi adalah kebahagiaan bagi seorang ibu di seluruh dunia ini. Melihatnya dengan wajah ceria dan tersenyum lucu adalah sesuatu hal yang sangat di senangi. Namun, apabila sang bayi terkena sakit terutama demam maka hal itu akan menjadi sangat menyedihkan bagi seorang ibu. Seorang bayi memang akan selalu mengalami sakit hingga beberapa kali dalam sebulan

Kenapa bayi sering sakit ?

Demam mulai dialami oleh bayi apabilasuhu badannya naik mulai dari 38 derajat celcius sehingga bayi akan merasa tidak enak badan, tidak tenang dan merasa rewel. Banyak faktor penyebab demam mulai adanya serangan bakteri atau virus di dalam tubuhnya sehingga ia memberikan respon alami untuk mengusir virus tersebut. Sejak awal kelahian bayi dirinya belum memiliki anti body karena belum pernah diserang oleh virus apapun, Nah perilaku demam secara bertahap akan memberikan anti body terhadap bayi anda sehingga kelak jika ada penyakit yang sama menyerang akan mudah dikenali tubuh si anak dan membuat anti bodinya.

Seorang anak yang sering sakit ketika bayi maka saat dewasa ia akan lebih tahan terhadap serangan bakteri. Sumber bakteri dan virus dapat berasal dari lingkungan tempat bermain bahkan di dalam rumah sekalipun. Oleh karena itu biarkan saja anak anda bermain dengan leluasa sehingga tubuhnya beradaptasi dengan bermacam – macam virus dan bakteri tersebut.

penyebab baayi sering sakit

Walaupun demikian tetaplah waspadai anak anda dari lingkungan yang terlalu buruk seperti banyak asap rokok. Banyak, makanan yang kurang terjada kesehatannya dan juga debu yang terlalu banyak beterbangan. Cegah anak anda dari racun – racun berbahaya tersebut dan biarkan ia beraktivitas pada lingkungan alaminya saja tetapi jangan terlalu over protektif.

Perbanyak konsumsi sayur dan buah – buahan juga dapat mempercepat peningkatan sistem imun bayi anda. Seorang anak yang kurang mengonsumsi makan – makanan bergizi maka sangat rentan terkena demam dan penyakit lainnya.

Ternyata ada banyak hal Penyebab bayi sering sakit . Anda tidak perlu khawatir apabila bayi anda sering demam, berikan saja penanganan yang baik dan aman. Selamat mencoba

Artikel terkait

Cara menghilangkan demam pada anak

Cara mengatasi demam pa ibu hamil

Inilah Penyebab bayi sering sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas