cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara beli rumah tanpa uang, mungkinkah?

Cara beli rumah tanpa uang – Beberapa hari yang lalu saya mendengar sebuah seminar yang katanya seseorang dapat membeli rumah tanpa uang. What? tanpa uang? di zaman yang serba mahal seperti ini mungkinkan kita dapat membeli rumah tanpa uang? Nah kita akan coba bahas pada artikel ini.

Cara beli rumah tanpa uang 

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mencari rumah target yang kebetulan di jual oleh pemiliknya. Carilah rumah yang posisinya strategis, mudah dijangkau dan dapat digunakan untuk membuka bisnis seperti toko atau kos – kosan.

Nah langkah selanjutnya adalah menanyakan harga jual rumah tersebut kepada pemilik asli rumahnya. Bila anda sudah mendapatkan harga rumah tersebut selanjutnya anda tinggal mencari investor atau orang yang ingin memiliki rumah terutama yang ingin di jadikan bisnis. Anda dapat mencarinya dengan cara diumumkan lewat internet atau surat kabar. Nah bila sudah ketemu anda tinggal menaikkan hawga jual rumah tersebut kepada calon pembelinya. Naikkan hingga beberapa persen karena ia pasti akan melakukan penawaran.

Cara beli rumah tanpa uang

BIla harga sudah di sepakati selanjutnya anda deal dan menghubungi pemilik rumah yang akan di jual dengan demikian anda pun telah memperoleh uang atau boleh jadi anda mendapatkan bonus dari pemilik rumah karena telah membantu menjual rumahnya. Dalam proses seperti ini anda ibarat makelar rumah yang membantu mencarikan penjual rumah.

Langkah kedua yang dapat anda lakukan adalah dengan jalan menyewakan rumah yang akan dijual ke pembelinya dengan jalan anda telah membuat kesepakatan dengan pemilik rumah bahwa anda membawar rumah tersebut dengan jalan mencicil harga. Lakukanlah hitung – hitungan yang cermat agar biaya sewa anda dapat diperoleh dalam waktu lebih cepat dari batas pembayaran rumah tersebut . Dengan demikian dalam waktu lebih cepat anda dapat melunasi pembayaran rumah tersebut. Sewakan rumah tersebut kepada toko besar seperti alfamart,indomart karena mereka akan menyewanya dalam waktu lama.

itulah langkah – langkah yang harus untuk anda tempuh agar dapat mendapatkan rumah tanpa uang. Semoga artikel Cara beli rumah tanpa uang ini bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba 

Cara beli rumah tanpa uang, mungkinkah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas