cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Obat sakit gigi tradisional yang ampuh

Obat sakit gigi tradisional – Sakit gigi luar biasanya rasanya, sampai – sampai orang lebih memilih sakit hati daripada sakit gigi. Banyak rasa tidak nyaman mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki bila anda terkena sakit gigi. Banyak faktor penyebab sakit gigi seperti ada bagian yang berlubang tempat bersarangnya kuman dan bakteri serta faktor lainnya. Nah banyak diantara orang yang tidak tahan dengan sakit gigi memilih untuk menggunakan obat tradisional karena efeknya yang lebih cepat dan lebih manjur dibandingkan obat sakit gigi dari dokter. Nah kali ini kita akan membahas apa saja obat sakit gigi tradisional itu.

Obat sakit gigi tradisional

1. Menggunakan bawang putih

Bawang pputih adalah salah satu tanaman yang mengandung anti bakteri cukup bagus dalam membunuh kuman penyebab sakit gigi anda. Cukup anda haluskan 1 butir bawang putih lalu masukkan ke dalam gigi berlubang dan diamkan, setelah terasa mendingan baru keluarkan kembali dengan cara berkumur – kumur.

2. Menggunakan minyak cengkeh

Rasa pedis dan harum dari cengkeh merupakan ciri khas dari buah ini, nah banyak sekali produsen obat sekarang yang mulai memanfaatkan buah cengkeh ini untuk diambil minyaknya. Minyak cengkeh juga cukup cepat dalam menghilangkan rasa sakit di gigi anda. Caranya cukup dengan meneteskan sedikit minyak cengkeh di kapas lalu masukkan ke dalam gigi anda yang berlubang dan terasa sakit.

Obat sakit gigi tradisional

3. Menggunakan cabe rawit

Cabe rawit walaupun berukuran kecil tetapi besar manfaatnya. Nah untuk digunakan sebagai obat sakit gigi cukup hanya dengan melarutkan beberapa buah cabe rawit di dalam air hangat, kemudian celupkan kapas dan tempelkan di area gigi yang sakit maka secara perlahan anda akan merasakan nyeri sakit gigi perlahan menghilang,

4. Gunakan ramuan daun serai

Daun serai sering kali digunakan untuk bumbu dapur terutama masak daging ayam. Nah tanaman ini juga bermanfaat untuk mengurangi sakit gigi. Caranya yaitu dengan merebus beberapa potong serai kemudian airnya digunakan untuk berkumur – kumur.

5. Menggunakan air garam

Garam dapur atau NACl cukup efekfif dalam menghambat dan mengurangi produksi bakteri di gigi anda. Nah cobalah anda larutkan 1 sendok makan garam dapur ke dalam air hangat baru anda gunakan untuk berkumur – kumur beberapa kali hingga rasa sakit pada gigi mereda.

Itulah beberapa macam Obat sakit gigi tradisional yang layak anda gunakan, selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Artikel terkait

Cara memutihkan gigi

Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk

Obat sakit gigi tradisional yang ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas