cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Hal – hal yang harus kita ketahui mengenai virus ebola

Virus ebola – Virus ebola adalah suatu jeenis virus yang sangat berbahaya dan telah mewabah saat ini. Bagi yang belum tahu, sebelumnya kita telah menulis artikel mengenai apa itu virus ebola . Nah kali ini kita akan bahas lebih detail mengenai virus yang satu ini. Walaupun virus ini memakan banyak korban tetap ternyata ia tidaklah se berbahaya yang di beritakan.

Virus ebola adalah jenis virus yang menyerang area pembuluh darah dan menyebab dengan begitu cepatnya. Sebagai akibatnya maka penderita sulit ditolong dan di sisi lain juga hingga saat ini virus ini belum ditemukan vaksin atau obatnya.

Virus ebola merupakan virus yang sangat cepat sekali menular melalui cairan tubuh. sedangkan ia begitu lemah di udara bebas. Jadi anda tidak perlu khawatir jika berada di sekitar orang yang terinfeksi virus ebola. Yang perlu di cegah adalah penularan lewat cairan tubuh seperti darah atau air liur penderita.

Media penyebaran virus ebola yang paling mungkin terjadi yaitu melalui jarum suntik yang dipakai bersama dan melalui cairan tubuh lainnya.

Hingga saat ini berita mengenai virus ebola hanya memakan korban di wilayah afrika saja, dan tentunya butuh waktu yang lama dan tidak mudah untuk mencapat wilayah indonesia yang jauh dan luas ini.

Sebagai bahan jaga – jaga maka sebaiknya anda selalu meningkatkan sistem imunitas tubuh anda agar tidak mudah terkena penyakit ebola maupun penyakit lainnya yang disebabkan oleh virus maupun bakteri.

Artikel terkait

Apa itu virus ebola?

Hal – hal yang harus kita ketahui mengenai virus ebola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas