cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk

Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk – Gigi merupakan alat pencernaan yang utama bagi tubuh kita, tanpa gigi maka semua makanan yang masuk ke mulut akan keras dan sulit untuk di telan maka bersyukurlah jika anda memiliki gigi yang sehat. Selain untuk kesehatan ternyata gigi juga berperan sebagai keindahan tubuh ini, orang yang memiliki gigi putih bersih lebih disukai daripada orang yang memiliki kulit putih . Begitu pentingnya gigi bagi diri ini sehingga jangan di remehkan kesehatannya. Nah bagaimana mengatasi gigi yang kuning ternyata ada banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya menggunakan kulit jeruk.

Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk

Ambillah sebuah jeruk manis kemudian makan dahulu bagian isinya tetapi kulitnya jangan di buang karena itu akan anda gunakan. Nah bagian dalam dari kulit jeruk tersebut yaitu bagian putih anda gunakan untuk di gosok – gosok secara merata di bagian gigi yang kuning selama sekitar 5 menit.

Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk

Gosokkan terus hingga gigi anda sudah terasa kesat, jika anda rutin melakukan hal ini maka anda akan merasakan gigi yang lebih putih dan lebih bersih dari sebelumnya. serta gigi pun tidak akan mengalami kerusakan terutama bagian email yang sensitif.

Jika anda sudah berhasil menghilangkan sedikit – demi sedikit masalah gigi yang kuning sebaiknya anda menghindari segala bentuk penyebab gigi menjadi kuning mulai dari minum the maupun segala jenis minuman yang mengeluarkan warna buatan.

Itulah sebuah artikel singkat mengenai Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk smoga anda yang galau karena gigi menguning dapat sedikit terselesaikan masalahnya. Selamat mencoba

 Artikel terkait

Cara memutihkan gigi

Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas