cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara menghilangkan mata panda secara alami

Cara menghilangkan mata panda – Mungkin sering kita melihat bagian bawah mata saat bercermin biasanya terdapat berwarna hitam yang biasa disebut dengan mata panda. Mata panda dapat muncul akibat banyak bekerja sehingga kurang tidur, sering terkena paparan sinar matahari, sering dehidrasi dan beberapa masalah kesehatan lainnya. Munculnya mata panda dapat menyebabkan anda akan terlihat lebih tua dari umur yang seharusnya diri anda sehingga kita menjadi merasa minder dengan diri kita. Nah kali ini kita akan menulis artikel mengenai cara menghilangkan mata panda dengan cara alami.

Cara menghilangkan mata panda
1. Rutin berolahraga dan Hindari Stres
Rutin berolahraga dapat membantu membuat kulit menjadi segar bugar, selain itu stres yang berlebihan akan mempengaruhi kesehatan kulit anda. Jagalah diri anda dengan melakukan pola hidup sehat mulai saat ini.
2. Istirahat dan tidur malam yang cukup
Ketika anda memiliki banyak pekerjaan maka sebaiknya anda mempercepat penyelesaiannya dan jangan selalu menunda – nunda apalagi sampai mengerjakannya hingga begadang karena akan memperparah kondisi mata anda. Cukupkan tidur di malam hari agar mata kembali pulih.
3. Penuhi kebutuhan Vitamin A,C,dan E
Vitamin A,C, Dan E merupakan jenis vitamin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata dan kulit anda. Oleh karena itu bila ingin mata dan kulit anda sehat perbanyaklah mengonsumsi sayuran dan buah – buahan karea itu merupakan sumber vitamin yang terbaik.
4. Rutin Membersihkan Sisa make –up
Sisa make up berwarna hitam yang biasanya terdapat di sekitar mata dapat membuat mata akan mudah berwarna gelap. Oleh karena itu sebaiknya anda harus membersihkan dengan sempurna sisa make – up yang anda pasang sebelum beranjak tidur malam hari.
5. Menggunakan irisan ketimun
Irisan tipis ketimun yang di tempelkan pada bagian bawah mata dapat membantu menyegarkan dan menghilangkan mata panda. Gunakan irisan ini terutama di malam hari menjelang tidur.
6.Menggunakan Sisa teh celup bekas
Sisa teh celup selama ini langsung saja dibuang setelah digunakan. ternyata sisa teh celup ini mengandung bahan tanning yang sering digunakan sebagai bahan kosmetik untuk mencerahkan dan melembabkan bagian kulit anda. Ambillah teh celup tersebut lalu gunakan sebagai kompres di bagian mata.
7. Gunakan serum sebelum tidur
Ada baiknya anda menggunakan serum pada bagian kulit bawah mata sebelum tidur karena dapat membantu dalam menghilangkan bekas mata panda. Selain itu serum juga mengandung kolagen yang berguna dalam mencegah kerutan di bagian pinggir mata anda.
Itulah 7 cara menghilangkan mata panda dengan bahan – bahan alami. Cukup mudah bukan? selalu jaga kesehatan mata anda terutama bagian mata. Selamat mencoba dan baca juga artikel sebelumnya mengenai Manfaat mentimun untuk kesehatan mata

Cara menghilangkan mata panda secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas