cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara melentikkan bulu mata untuk wanita

Cara melentikkan bulu mata – Mata adalah jendel hati, itulah ungkapan yang sering digunakan dalam menggambarkan hubungan antara mata dengan kepribaadian kita. Artikel kali ini tidak akan membahas tentang kepribadian, tetapi membahas mengenai baagaimana cara melentikkan bulu mata yang sering diinginkan oleh wanita agar terlihat lebih cantik. Wanita yang memiliki bulu mata lentik akan terlihat lebih cantik.
Memiliki mata lentik tidak harus didapatkan dari perawatan di salon tetapi anda sendiri dapat memberikan perawatannya dari dalam rumah anda setiap hari.

Cara melentikkan bulu mata.
1. Menggunakan penjepit bulu mata
Alat penjepit khusus ini sering digunakan oleh wanita ketika akan pergi ke pesta agar dapat memiliki bulu mata yang lebih lentik. Penggunaan penjepit bulu mata cukup efektif membuat bulu mata anda meniadi lentik, namun anda juga harus tahu bahwa keseringan menggunakan penjepit bulu mata dapat menyebabkan bulu mata mudah rontok.
2. Menggunakan Make-Up
Make up dapat berguna dalam menyemarkan bulu mata anda untuk terlihat lebih lentik. Biasanya di salonn – salon sering menggunakan teknik ini. Adapun cara melakukannya yaitu dengan yaitu dengan melapisi maskara yang berwarna hitam di bulu mata lalu di doble dengan maskara cokelat pada bagian ujungnya maka bulu mata anda akan terlihat lentik.
3.Sering menggunakan Petroleum Jelly
Dikalangan wanita sudah pasti banyak yang tahu mengenai manfaat dari Petroleum Jelly ini. Petroleum jelly sering digunakan ketika hendak tidur untuk lebih efektif, fungsinya adalah dapat membuat bulu mata menjadi kuat dan tidak mudah mengalami kerontokan. Selain itu bulu mata anda akan menjadi lebih lentik.
4. Menggunakan Bedak tabur
Ambillah sedikit bedak lalu taburkan secara hati – hati pada bagian bulu mata anda sebelum menggunakan maskara. Penggunakan teknik ini secara rutin akan membuat bulu mata anda menjadi panjang dan tebal.
Itulah 4 cara melentikkan bulu mata bagi seorang wanita. Semoga artikel ini membantu dan baca juga artikel lainnya mengenai Cara menghilangkan kantung mata yang parah

Cara melentikkan bulu mata untuk wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas