cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara membedakan sabun pepaya asli dan palsu

Cara membedakan sabun pepaya asli dan palsu – Sabun pepaya adalah salah satu sabun kecantikan yang banyak digunakan untuk merawat kulit. Hal ini dibuktikan dengan kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya yang dapat mencerahkan kulit kita. Selain itu kandungan vitamin di dalam sabun pepaya dapat membersihkan kulit kita. Tak heran bila semua perusahaan sabun kecantikan berlomba – lomba membuat produk sabun pepaya dengan bermacam merk.

Sering menggunakan sabuk pepaya dengan teratur membuat kulit kita menjadi lebih sehat. Nah dengan maraknya peredaran sabun pepaya kita harus jeli mengetahui sabun pepaya yang benar – benar asli agar kita mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak merugikan diri kita.
Nah kali ini kami akan berikan

Cara membedakan sabun pepaya asli dan palsu

1. Tekstur dan baunya
Sabun pepaya yang asli terbuat dari buah pepaya asli dapat dikenali dari banya yang khas. Namun bila memiliki campuran lainnya maka bau khas sabun pepaya tidak akan muncul. Selain itu dari tekstur sabun pepaya memiliki tekstur yang lembut dan tidak kasar karena bahan – bahan yang tercampur secara homogen.

2. Mengenali hasil pemakaian.
Sabun pepaya yang asli ketika sudah digunakan saat habis mandi maka kulit kita akan menjadi lembut dan lembab. Selain itu juga akan terasa harum pada kulit kita.

3. hati – hati harga murah
Janganlah mudah tergiur dengan sabun pepaya yang berharga miring jauh dari harga biasanya. Sebab tidaklah mungkin produsen kosmetik akan mengurangi biaya produksi kecuali sabun pepaya tersebut tidak murni lagi campuran bahannya.

4. Amati ijin BPOM
Sabun kecantikan yang terbaik adalah sabun yang telah lulus dari uji badan pengawasan obat dan makanan (BPOM). Biasanya sabun tersebut akan diberi kode sebagai tanda sabun tersebut telah lulus uji. Nah anda dapat menanyakan hal tersebut kepada penjual agar tidak terjadi kekecewaan dikemudian hari.
Itulah 4 cara membedakan sabun pepaya asli dan palsu. Semakin sering anda menggunakan sabun pepaya maka kulit anda akan menjadi lebih sehat. Selamat mencoba baca juga 4 Cara mengetahui minyak goreng yang sehat dan Cara mencegah penyakit kanker.

4 Cara membedakan sabun pepaya asli dan palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Terim kasih atas infonya yang sangat bermanfaat ini. salam Sabun Mahkota

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas infonya Brother... semoga semakin sukses. :)

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas