cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Mungkin sebagai wanita akan sangat terganggu jika memiliki bulu kaki yang lebat, namun untuk laki-laki tidak masalah sama sekali. Banyak sekali yang mencoba menghilangkan bulu kaki dengan cara mencukurnya langsung tanpa memikirkan akan efek yang bisa nanti didapat. Adapun cara menghilangkan bulu kaki bisa dilakukan dengan cara yang benar dam bulu kaki pun bisa hilang secara permanen. Penasaran sekali bukan? Bisa langsung saja disimak cara menghilangkan bulu kaki sebagai berikut:

Cara menghilangkan bulu kaki

- Sediakan sedikit merica, kapur baru dan beberapa tetes minyak tanah

- Setelah itu tumbuk beberapa bahan-bahan tadi sehingga tercampur secara rata

- Kemudian jika sudah rata bisa langsung oleskan pada kaki yang ingin dihilangkan bulunya, tunggu saja beberapa saat kemudian nanti bulu-bulu pada kaki Anda akan rontok dengan sendirinya.

Tentu saja cara diatas merupakan cara untuk menghilangkan bulu kaki namun bulu kaki pun bisa tumbuh lagi, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda pun bisa menambahkannya dengan cara sebagai berikut:

- Pertama, Anda harus selalu usahakan kulit selalu dalam keadaan lembab, kemudian Anda bisa gunakan minyak zaitun untuk menjaga kelembaban kulit kaki, tentu saja dengan begitu kulit kaki tidak akan kering dan bersisik nantinya.

- Pada malam hari, Anda harus rajin melakukan pijatan pada bagian betis dengan memakai minyak zaitun, supaya bisa mengurangin varises pada kaki, lakukan hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal

- Selanjutnya untuk mendapatkan kulit kaki yang cerah dan juga halus, ketika mandi Andapun harus melakukan scrubbing 3 hari sekali, fungsi scubbing itu sendiri bisa untuk mengangkay sel kuliat mati pada kaki. Ataupun Anda bisa menggunakan baby oil jika kehabisan scrubb.

Itulah cara menghilangkan bulu kaki, cara diatas tentunya Anda bisa lakukan secara rutin supaya mendapatkan hasil yang maksimal, dtambah lagi lakukan cara diatas dengan benar dan juga sesuai dengan apa yang diberikan supaya tidak terjadi kesalahan ataupun kerusakan pada kulit kaki. Semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat

Artikel yang menarik dibaca lainnya

Cara menghilangkan minyak di wajah

cara menanam paprika

cara meluruskan rambut pria

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas