cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat - Semua orang tentu saja ingin mempunyai wajah yang bersih serta putih alami karena pada dasarnya memiliki wajah yang putih lebih menarik dan enak untuk dilihat dibandingkan memiliki wajah yang hitam karena akan jauh terlihat kusam dan tidak menarik. Untuk itu banyak sekali orang yang ingin memiliki wajah yang putih, maka dari itu ada baiknya jika Anda mencoba untuk mengenal cara memutihkan wajah dengan cepat. Banyak bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan wajah. Mari silahkan disimak beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat dibawah ini:

Cara memutihkan wajah dengan cepat

- Jeruk Nipis

Seperti yang kita ketahui jeruk nipis memiliki kandungan antiosidan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan wajah, yang mana bisa juga digunakan untuk memutihkan wajah serta juga bisa mengecilkan pori-pori wajah Anda. Cara penggunaannya pun cukup mudah dan sederhana yakni siapkan satu buah jeruk nipis yang masih muda dan segar dan juga satu butir telur ayam, kemudian peras jeruk nipis tersebut lalu campurkan dengan putih telur ayam dan oleskan saja langsung ke bagian seluruh wajah Anda, tunggu 15 hingga 20 meni kemudian bilas wajah dengan air hangat.

- Bengkoang

Buah bengkoang memang sudah terbukti sangat bagus sekali untuk kesehatan wajah dan mampu memutihkan wajah. Dengan adanya kandungan vitamin B dan juga C buah bengkoang bisa menghilangkan noda hitam yang ada pada wajah. Cara penggunaanya pun sederhana saja yakni dengan menyiapkan satu buah bengkoang kemudian kupas serta parut buah bengkoang tersebut lalu peras dan ambil sarinya, lalu ambil sari tersebut dan masukan ke wadah bening serta diamkan selama 30 menit sampai terlihat endapannya. Setelah itu gunakan endapan tersebut sebagai masker untuk wajah Anda sampai mongering lalu bilas dengan air hangat.

- Susu

Dari warna nya saja sudah jelas putih dan segar, susu itu sendiri bisa membuat kulit wajah jauh tampak lebih segar dan berseri-seri dan bisa menghilangkan sel kulit yang mati dan bisa membuat beregenerasi dengan baik. Penggunaannya pun cukup mudah yakni Anda siapkan susu kental ataupun kreamer secukupnya saja, kemudian ambil beberapa tetes susu tersebut lalu usapkan pada wajah Anda secara merata dengan kain yang halus, lalu diamkan saja selama 30 menit lebih setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Itu lah beberapa cara memutih wajah dengan cepat yang bisa Anda coba dan lakukan dengan teratur supaya bisa mendapatkan kulit wajah yang putih.

Artikel Menarik Lainnya

Budidaya Cabe rawit

langkah langkah membuat makalah

Cara menipiskan bibir

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas