cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara mencuci handuk yang benar agar tetap lembut

Cara mencuci handuk – Handuk merupakan peralatan mandi yang wajib dimiliki setiap orang. Handuk alat pengering tubuh dimana semakin baik bahan dan kainnya maka tubuh akan lebih cepat menjadi kering dan lanjut berpakaian. Bagi beberapa orang handuk biasanya tidak berumur panjang karena kesalahan dalam penggunaannya sehingga menyebabkan handuk menjadi kotor, hitam, dan hilang kelembutannya. Hal itu ternyata dipengaruhi oleh faktor seperti cara mencuci yang salah.

nah bagaimana cara mencuci handuk yang benar?
1. Menggunakan air hangat
Air hangat dapat membantu kain handuk menjadi cepat mengembang sehingga terasa lembut. Oleh karena itu sebaiknya bila anda mencuci handuk harus menggunakan air yang hangat dan langsung menjemurnya pada matahari yang terik sehingga jamur tidak dapat tumbuh.
2. Cuci secara khusus
Bahan buatan handuk biasanya lebih berbeda dari bahan pakaian yang lainnya. Oleh karena itu sebaiknya handuk anda saat dicuci dengan tempat terpisah dari handuk yang lainnya. Bisa jadi handuk akan terkena luntur dari pakaian lainnya atau anda dapat lebih bagus membersihkan handuk tersebut.
3. Gunakan pelembut
Pelembut pakaian sebaiknya juga digunakan pada handuk anda. Saat ini sudah banyak sekali produk pelembut pakaian yang dapat membantu anda. Sekali bilas atau direndam beberapa saat dapat membuat bahan tersebut meresap ke serat kain dan melembutkannya.
Selamat mencoba semoga handuk anda tetap lembut selalu.

Cara mencuci handuk yang benar agar tetap lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas