cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara menyamarkan perut buncit dengan pakaian

Cara menyamarkan perut buncit – perut buncit adalah permasalahan yang banyak dihadapi kaum pria dan wanita saat ini. Jumlah orang yang mengalami kegemukan semakin meningkat setiap tahunnya. perut buncit diakibatkan oleh pola hidup yang kurang baik sehingga mempercepat kegemukan. Banyak orang yang berhasil mengatasi perut buncit tetapi tidak semua orang sukses mengurangi perut buncitnya. Nah salah satu cara meminimalisir perut buncit adalah dengan menyamarkan perut buncit kita sendiri. Nah bagaimana olahraga cara mengecilkan perut yang baik dan benar agar perut buncit jadi tersamarkan.


Cara menyamarkan perut buncit
1. Gunakan pakaian yang pas
Perut buncit akan terlihat lebihat lebih kecil bila anda menggunakan pakaian yang pas di tubuh anda, pakaian tersebut tidak kecil dan tidak pula kebesaran. Semakin besar pakaian anda maka perut buncit akan semakin terlihat jelas.
2. Gunakan rompi
Rompi biasanya digunakan wanita untuk gaya berpakaian. namun ternyata selain membuat terlihat rapi ternyata juga membuat perut menjadi terlihat lebih ramping dari seharusnya.
3. Gunakan pakaian yang keras
Hindari pemakaian bahan pakaian yang berbahan sangat lembut atau kain jatuh. Pakaian tersebut akan menampakkan permukaan tubuh menjadi lebih jelas.
4. Gunakan blezer yang kontras
Blezer anda sebaiknya lebih terang warnanya dibandingkan dengan baju yang di dalam agar terlihat seperti lebih ramping di bagian perut anda.
Itulah 4 cara menyamarkan perut buncit dengan pakaian. Selamat mencoba

4 Cara menyamarkan perut buncit dengan pakaian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas