cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara menghilangkan noda keringat pada baju

Cara menghilangkan noda keringat – Pakaian yang digunakan sehari – hari sangat mudah sekali terkena noda baik sengaja maupun tidak sengaja. Noda keringat merupakan salah satu jenis noda yang sulit dihilangkan pada baju. Alhasil pakaian terutama yang berwarna putih menjadi tidak menarik di pandang lagi. Mungkin anda sering mengalami dimana noda keringat menempel pada pakaian dan susah dihilangkan ? berikut ini kami berikan tipsnya.


Cara menghilangkan noda keringat pada baju
1. Gunakan garam
Garam adalah bahan yang baik untuk menghilangkan noda keringat di pakaian. Ambillah garam lalu campurkan pada air panas. Gunakan spons untuk menggosok pakaian dengan air garam tadi. Selanjutnya baru anda gunakan detergen
2. menggunakan sabun pencuci piring
Sabun pencuci piring juga cukup ampuh dalam menghilangkan noda bekas keringat anda. Oleskan sabun pencuci piring pada pakaian anda lalu diamkan selama beberapa saat. Setelah itu baru anda bilas menggunakan sabun.
3. Menggunakan tablet aspirin
Ambillah 2 butir tablet aspirin lalu haluskan menggunakan air bersih. Setelah itu oleskan pada bagian yang bernoda kuning pada pakaian. Diamkan selama beberapa jam kemudian cuci menggunakan sabun biasa.
4. memakai pelunak daging
Sebelum mencuci baju Anda dengan deterjen, Anda perlu untuk menghilangkan noda yang membandel dulu. Anda harus terlebih dahulu memercikkan sedikit pelunak daging pada bagian bernoda kemeja Anda. Kemudian bilas pelunak tersebut. Anda akan menemukan bahwa noda bekas keringat tersebut hilang. Setelah itu, Anda bisa merendam pakaian dalam air deterjen dan mencucinya secara normal.
Itulah 4 cara menghilangkan noda keringat pada baju anda. Selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat.

4 Cara menghilangkan noda keringat pada baju Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas