cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara memilih merpati balap

Cara memilih merpati balap – Dunia merpati balap sangat kompetitif, jadi jika Anda benar-benar ingin berhasil dalam hobi ini, kesempatan terbaik Anda beristirahat dengan membuat keputusan Anda pada tahap pembelian. Jika Anda sedang mempertimbangkan merpati untuk dijual, penting untuk menganalisa setiap burung erat untuk membangun atribut fisik. Disamping itu juga merpati balap juga memerlukan pelatihan yang khusus dan berbeda dibandingkan dengan merpati biasa, karena pada dasarnya merpati ini haruslah mempunyai bentuk tubuh yang bagus, kebugaran serta sehat untuk dibawa ke lomba balapan merpati. Untuk itu perawatan yang khususpun diperlukan untuk mendapatkan sebuah merpati balap yang benar-benar bisa diandalkan diperlombaan. Untuk kamu yang masih binggung, gimana si ciri-ciri merpati balap itu sendiri, bisa langsung simak cara memilih merpati balap berikut ini:

cara memilih merpati balap

1. Cara terbaik untuk menentukan apakah seekor merpati untuk dijual cocok untuk balap adalah untuk menahan merpati di satu tangan dan memeriksa bentuk tubuh dan gerakan burung. Meskipun Anda tidak akan dapat benar-benar menentukan apakah seekor merpati cocok untuk balap, tahap pembelian awal dapat mengungkapkan banyak pengamatan.

2. Misalnya, Anda akan mendapatkan kesan instan negara burung kesehatan. Untuk mengevaluasi ini, penting untuk meneliti bulu tersebut. Apakah bulu burung sehat, halus dan utuh? Hal ini sering dapat menjadi tanda dari peternakan yang baik dan menunjukkan burung ini lebih dari siap untuk menghadapi tuntutan fisik olahraga merpati balap.

3. Studi bentuk tubuh burung sangat erat, karena hal ini sering dapat mengungkapkan apakah merpati untuk dijual memiliki atribut fisik untuk berhasil sebagai pembalap. Misalnya, bentuk ramping tubuh, sayap kuat, struktur tulang yang sehat tampak dan reaksi aktif terhadap sentuhan Anda semua bisa menjadi tanda-tanda positif bahwa burung telah balap potensial. Jika Anda ingin belajar tentang peternakan merpati mewah, klik link yang diberikan.

4. Pentingnya bulu-bulu yang baik tidak dapat understated - faktor ini di atas semua lainnya akan mempengaruhi kemampuan merpati balap. Kadang, merpati untuk dijual mungkin memiliki kering, bulu rontok, sesuatu yang tidak diinginkan untuk burung dalam kategori ini.

5. Namun, satu-satunya cara Anda akan benar-benar dapat mengetahui apakah merpati balap dipotong menjadi juara adalah setelah pelatihan awal. Mempelajari setiap perkembangan kebugaran, kebiasaan makan dan naluri homing merpati balap, dan Anda akan segera dapat mengukur apakah burung memiliki bakat balap yang nyata.

Jadi itulah beberapa cara memilih merpati balap, tentunya cara tersebut bisa kamu gunakan ketika ingin memilih seekor merpati yang bisa kamu gunakan ke perlombaan balapan merpati. Dengan begitu juga kamu tinggal melakukan perawatan serta melatih merpati tersebut dengan baik supaya bisa memenangkan perlombaan balap merpati. Selamat mencoba ya

Artikel Menarik lainnya

Cara melebatkan rambut dengan cepat

Obat cacar air yang ampuh

Cara mengurangi nafsu makan

Cara memilih merpati balap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas