cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara menggunakan test pack

Cara menggunakan Test Pack - Test Pack bekerja dengan mendeteksi hormon yang disebut Human Chorionic Gonadotropin (hCG) dalam urin Anda. Hormon ini muncul dalam urin wanita hamil, kira-kira 20 hari setelah periode menstruasi terakhirnya. Tingkat kemudian meningkat pesat, mencapai puncaknya dalam 60 sampai 80 hari ke depan.

cara menggunakan test pack

Bagaimana cara menggunakan test pack itu sendiri?

Cobalah untuk melakukan tes hal pertama di pagi hari untuk hasil yang optimal, meskipun hal ini tidak wajib. Tes kehamilan biasanya disimpan dalam lemari es. Jadi, pastikan Anda membawa test kit ke suhu kamar sebelum Anda menggunakannya. Mengumpulkan urine di tempat yang bersih, kaca kering atau wadah plastik. Pastikan bahwa tidak ada residu deterjen dalam wadah Keluarkan kartu pregcolor (lihat gambar di bawah) dan letakkan di permukaan yang datar. Menarik keluar sedikit urin dengan pipet (disediakan dengan kit) dan menempatkan hanya dua tetes di uji sumur melingkar yang biasanya ditandai 'S'. Jangan tumpahkan urin di strip membaca. Tunggu 3-5 menit (tergantung pada instruksi pabrik) dan kemudian membaca hasil tes. Mencoba untuk membaca hasil sebelum waktu yang ditetapkan atau menunggu terlalu lama, bisa baik menyebabkan pembacaan yang tidak akurat.

Bagaimana cara menginterpretasikan hasil?

1. Lihatlah daerah ditandai 'C' dan 'T' pada kartu tes. 'C' menunjukkan kontrol. Band ini harus selalu muncul karena ini adalah perbandingan pita. 'T' menunjukkan sampel uji.

2. Jika hanya satu pink / ungu band yang muncul, di wilayah ini ditandai 'C', itu berarti bahwa tes adalah negatif untuk kehamilan.

3. Jika dua pink / band ungu muncul, satu di wilayah ini ditandai 'C' dan yang lainnya di wilayah ini ditandai 'T', itu berarti bahwa tes ini positif untuk kehamilan

4. Dalam hal tidak ada band muncul, maka tes tidak valid. Ulangi tes dengan kemasan baru kartu pregcolor setelah 72 jam.

5. Jika garis yang terbentuk di wilayah 'T' adalah samar, ini bisa disebabkan oleh rendahnya tingkat hormon hCG. Dalam kasus sebuah band samar, ulangi uji dengan kemasan baru kartu pregcolor setelah 72 jam.

Akankah tes bekerja jika saya baru saja terlambat haid saya?

Dalam kebanyakan kasus, tes ini cukup sensitif untuk mendeteksi kehamilan bahkan pada hari periode terjawab. Pada beberapa wanita meskipun, tingkat hCG tidak terdeteksi sehingga di awal kehamilan. Jika tes ini negatif, Anda mungkin ingin mencoba dan mengulanginya setelah 72 jam.

Hal ini, pada kenyataannya, disarankan untuk menunggu beberapa hari sampai satu minggu setelah hilang periode Anda, sebelum Anda melakukan tes. Ini akan membantu menghindari tes negatif palsu. Jadi itulah mengenai cara menggunakan test pack semoga membantu kamu yang masih belum mengerti bagaimana cara menggunakannya, selamat mencoba

Artikel Menarik lainnya

Cara mengobati demam

Cara menghilangkan bekas luka hitam

Ciri ciri tanah mengandung emas

Cara menggunakan test pack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas