cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara Membuat Masker Alami

Cara membuat masker alami – Membuat masker yang alami tentunya akan memerlukan pengetahuan lebih dari sekedar menggunakan produk kosmetik. Buah-buahan serta sayuran bisa menjadi bahan alami yang tepat untuk diolah menjadi masker. Disamping jauh lebih aman tentunya dengan membuat masker dari buah-buahan serta sayuran bisa jauh lebih menghemat biaya. Terlebih lagi kamu pun tidak perlu khawatir akan efek samping yang akan didapat dari menggunakan bahan-bahan alami. Untuk pembuatan masker alami tentunya juga tidak sesulit yang dibayangkan, mungkin hanya saja banyak sebagian orang yang berpikir ribet dan membutuhkan waktu yang lebih lama, namun akan lebih baik jika bisa menggunakan masker alami.
Jika kamu benar-benar ingin mendapatkan hasil yang optimal tentunya dengan menggunakan bahan alami yang bisa dilakukan secara rutin. Untuk kamu yang sudah penasaran bagaimana cara membuat masker alami silahkan simak dibawah ini:
- Masker Pisang Madu
Seperti yang kita tahu buah pisang ini memilik kandungan vitamin C dan juga magnesium yang tinggi tentunya sangat baik untuk kulit. Dengan mengkombinasikan masker pisang dengan madu yang kita tahu juga memiliki manfaat yang bagus untuk kulit tentunya akan dapat meremajakan kulit dan juga membuang sel-sel kulit yang mati. Selain itu juga madu juga bisa berfungsi sebagai antioksidan yang mana bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Cara membuat masker dari pisang itu sendiri cukup mudah yakni dengan memblender pisang yang sudah matang hingga halus. Kemudian kamu bisa tambahkan 1 sendok makan madu dan aduk sampai benar-benar tercampur menjadi 1. Untuk penggunaannya yakni dengan mengoleskan masker pisang madu tersebut keseluruh kulit wajah. Diamakan hingga 15-20 menit dan jika sudah kering bisa bilas dengan air hangat.
- Masker Lemon Madu
Kandungan citri acid dan juga vitamin C yang cukup tinggi yang mana terdapat didalam buah lemon tentunya bisa membantu menghilangkan bekas jerawat dan juga mencerahkan kulit wajah. Dengan mengkombinasikannya dengan madu tentunya bisa membantu menyegarkan dan juga melembabkan kulit wajah kamu. Cara pembuatannya cukup mudah yakni dengan memeras buah lemon, lalu campurkan dengan 1 sendok makan madu setelah itu aduh hingga benar-benar rata. Jika sudah rata tinggal oleskan seluruh kulit wajah dan diamkan selama 30 menit. Jika sudah kering bisa langsung saja bilas dengan air hangat atau untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa menggunakan pelembab setelahnya.
Cara membuat masker alami
- Masker Madu Kubis
Mungkin kamu tidak pernah berpikir jika kubis bisa digunakan sebagai masker wajah. Terlebih lagi kombinasi kubis dan madu bisa menghasilkan kulit wajah yang berseri dan juga bisa menyamarkan kerutan dikulit wajah. Caranya cukup mudah yakni dengan memblender kubis tersebut sampai benar-benar halus. Lalu kemudian tambahkan beberapa sendok makan madu setelah itu aduk hingga rata. Oleskan keseluruh kulit wajah dan diamkan hingga 15 menit dan jika sudah mongering basuh dengan air hangat.
Jadi bagaimana cukup mudah bukan? Tentu tidak ribet untuk membuatnya karena yang dibutuhkan hanyalah ketelatenan. Itu saja beberapa cara membuat masker alami yang bisa dibagikan saat ini. Semoga bisa bermanfaat J
Artikel Menarik Lainnya








Cara Membuat Masker Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas