cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara mengecilkan pipi yang terlihat tembem


Cara mengecilkan pipi – Pipi tembem akan terlihat sangat menarik dan menggemaskan pada seorang bayi atau balita tak heran bila banyak orang yang gemar mencium balita. Namun apa jadinya bila pipi tembem tersebut dimiliki oleh orang dewasa? biasanya justru akan terlihat lebih buruk dan tidak enak dipandang. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara mengecilkan pipi

Cara mengecilkan pipi yang terlihat tembem

1. Rajin berolahraga
Olahraga yang rutin dan teratur dapat membantu anda menurunkan berat badan dan mengurangi penumpukan lemak pada bagian tubuh tertentu termasuk pada bagian pipi Anda. Lihatlah pada olahragawan dan olahragawati biasanya memiliki pipi yang tidak tembem.

2. Melakukan diet sehat
Bila anda tidak cukup waktu untuk selalu berolahraga maka langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan diet sehat untuk mengurangi jumlah lemak yang ada di dalam tubuh anda. Anda juga dapat memperbanyak kegiatan anda untuk membakar glikogen di dalam otot anda.

3. Perbanyak konsumsi air putih
Perbanyaklah mengonsumsi air putih karena dengan air putih dapat membantu melancarkan aliran darah anda serta membantu melancarkan metabolisme tubuh anda.

4. Melakukan pola hidup yang sehat.
Beberapa pola hidup yang buruk seperti Banyak konsumsi makanan yang berkadar garam tinggi, minuman beralkohol dan dan merokok dalam membuat pipi anda menjadi terlihat tembem.

itulah 4 cara mengecilkan pipi yang terlihat tembem selamat mencoba baca juga cara memutihkan kulit 

4 Cara mengecilkan pipi yang terlihat tembem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas