cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mengecilkan betis dengan mudah

Cara mengecilkan betis – ketika berat badan naik dan bentuk tubuh sudah terlihat lebih besar dari sebelumnya berarti anda sudah mengalami penggemukan. Biasanya jika hal ini terjadi maka orang akan melakukan diet ketat maupun ringan. Kegemukan diakibatkan oleh menumpuknya lemak pada bagian tubuh tertentu salah satunya bagian betis.
Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara mengecilkan betis dengan mudah.

Cara mengecilkan betis dengan mudah

1. Melakukan Squat
Squat adalah salah satu jenis olah raga yang dapat digunakan untuk mengecilkan lemak betis anda. Cara melakukan Squat yaitu dengan berdiri tegak sambil membuka kaki dengan lebar, letakkan tangan anda di pinggang lalu tekuk bagian lutut. Tahan selama beberapa detik serta lakukan berulang – ulang.

2. Melakukan Lunges
Jenis latihan fisik yang selanjutnya adalah lunges. Cara melakukannya Diawali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki dimajukan ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 20 kali setiap melakukan gerakan tersebut.

3. Sering berjalan kaki
Lihatlah betis orang – orang yang gemar berjalan kaki biasanya memiliki otot yang kekar dan betisnya kecil. Berjalan kaki memiliki banyak manfaat, selain menghemat biaya anda juga membuat anda sehat dan dapat menghirup udara segar dan sehat di pagi hari.

4. Melakukan jogging
Jogging adalah jenis olahraga yang mampu memberikan efek yang begitu cepat membakar lemak di paha. Sisihkan waktu anda untuk jogging setiap harinya.

5. Melakukan Squat di lantai
Squat di lantai selain dapat mengecilkan betis anda juga dapa membantu mengencangkan otot – otot paha anda. Cara melakukan Squat di lantai yaitu dengan memiringkan tubuh sambil mengangkat salah satu kaki anda ke atas. Lakukan hal tersebut secara bergantian selama beberapa detik.
Itulah 5 cara mengecilkan betis, cukup mudah bukan? selamat mencoba baca juga cara memutihkan wajah

5 Cara mengecilkan betis dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas