cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara merawat wajah agar terlihat putih dan bersih


Cara merawat wajah – Setiap orang mendambakan memiliki wajah yang terlihat putih dan bersih. Hal ini diakibatkan pendapat bahwa kulit wajah yang putih dan bersih identik dengan kecantikan sehingga kaum hawa biasanya merogoh koceh dalam dalam agar dapat terlihat putih dan bersih pada kulit wajahnya.
Namun bila anda megnetahui trik agar kulit terlihat putih maka anda tidak akan perlu menghabiskan banyak biaya dan dapat anda lakukan sendiri di rumah anda.
Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara merawat wajah agar terlihat putih dan bersih.

Cara merawat wajah 

1. Mengenal jenis kulit wajah anda
Jenis kulit anda mempengaruhi jenis perawatan kulit anda. Terdapat beberapa jenis kulit yang dimiliki manusia seperti kulit kering, kulit normal, maupun kulit berminyak. Cobalah membeli produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit anda..

2. Melakukan pencucian wajah
Saat mencuci wajah anda sebaiknya menggunakan air yang hangat agar nantinya pori pori kulit anda terbuka dan dapat menghilangkan kotoran yang ada di dalamnya. Pilihlah sabun yang lembut dan mengandung minyak ataupun lemak. Namun bila kulit anda termasuk sensitif hindari pemakaian sabun yang mengandung parfum karena dapat mengiritasi nantinya.

3. Menggunakan pelembab
Pelembabt berfungsi untuk menarik kelembaban dari lingkungan ke kulit anda dan menahannya. di kulit. Jangan terlalu banyak menggunakan pelembaba karena dapat merusak kulit seperti jerawat. Gunakan pelembab setelah mandi karena dapat tertahan di kulit lebih lama.

4. Perawatan di malam Hari
Saat malam hari lakukan perawatan ke kulit anda Dengan menggunakan serum dan krim malam. setelah membersihkan wajah anda. Serum bermanfaat untuk meregenerasi kulit lebih cepat dan memberikan nutrisi kulit.

5. Menggunakan kosmetik
Kosmetik tidak hanya untuk membuat kulit anda menjadi lebih terlihat cantik namun kosmetik dapat menjaga dan melindungi kulit dari polusi dan debu serta membuat efek cerah pada wajah.

6. Menggunakan tabir surya
Tabir surya berperan melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B yang dapat menyebabkan kanker kulit, kerutan dan bintik hitam di kulit anda.
Itulah 6 cara merawat wajah agar terlihat putih dan bersih selamat mencoba. baca juga Cara memanjangkan rambut

Cara merawat wajah agar terlihat putih dan bersih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas