cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara upgrade Windows 8.1 dengan mudah

Cara upgrade Windows – baru – baru ini microsoft kembali merilis update sistem operasinya yaitu windows 8.1 Yang membedakannya dari windows 8 adalah kembalinya tampilan start pada bagian sisi kiri bawah. Serta terdapat beberapa masalah telah diperbaiki pada windows 8 sebelumnya.

Cara upgrade windows 8 , windows 7 dan windows xp menjadi windows 8.1?
1. untuk windows 8
bagi anda pengguna windows 8 anda tinggal mendownloadnya dari windows store secara gratis. Aplikasi yang telah anda instal di windows 8 sebelumnya tidak akan hilang. Namun anda tetap harus memback up dokumen – dokumen penting anda serta menyediakan ruang penyimpanan minimal 4 Gb di hardisk anda.
langkah – langkah yang anda mesti lakukan adalah mengunjungi Windows Store. kemudian Pilih menu Charms, Pilih  Settings, klik Your Account, dan Sign in. Selanjutnya tinggal memilih Update to Windows 8.1 for free.
Jika opsi tersebut tidak tersedia, maka Anda diharuskan memperbarui Windows patch. Caranya, kembali ke menu Start, masuk ke bar Charms. Kemudian pilih Settings, Change PC settings, dan klik Windows Update. Cek semua update yang tersedia dan install semuanya. Setelah itu, Anda harus melakukan restart.
Namun bila anda telah melakukan langkah – langkah tersebut dan belum terdapat pilihan upgrade ke windows 8.1 maka anda mesti bersabar karena bisa saja microsotf memberikannya secara bertahap dan berbeda kepada penggunanya.

2. Untuk windows 7
bagi anda pengguna windows 7 anda harus merogoh koceh sebesar 119,99 dollar As untuk membeli sistem operasi windows 8.1 versi home. Sedangkan untuk versi windows 8.1 pro harus dibayar dengan lebih mahal yaitu  199,99 dollar US.
Bila anda telah siap membelinya anda dapat melakukan pembelian secara online di situs resmi microsotf atau membelinya di toko penjualan software asli.
Komputer yang anda gunakan harus mendukung untuk dijalankan windows 8.1 yaitu memiliki prosesor dengan clock speed 1GHz, RAM 1GB untuk versi 32-bit atau RAM 2GB untuk versi 64-bit, ruang bebas di hard drive 16GB untuk versi 32-bit atau 20GB untuk versi 64-bit, dan kartu grafis yang mendukung DirectX 9.
Sebelum melakukan penginstalan pastikan agar data – data anda diselamatkan terlebih dahulu serta perangkat lunak yang anda miliki akan di hapus.

3. Untuk pengguna windows Xp
bagi anda pengguna Windows Xp anda tidak dapat melakukan pembelian secara online melainkan langsung memasukkan melalui DVD instal yang asli dari toko software. Selain itu spesifikasi laptop yang anda gunakan juga harus sesuai, dan segala perangkat lunak yang pernah anda instal akan dihapus semuanya.
Itulah cara upgrade Windows anda ke windows 8.1 Selamat mencoba

Cara upgrade Windows 8.1 dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas