cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mengatasi alergi udang

Cara mengatasi alergi udang – Alergi adalah jenis penyakit yang sulit disembuhkan. Gejala alergi akan muncul bila kita mengonsumsi sesuatu yang menjadi pantangannya. Ciri – ciri orang yang mengalami alergi adalah kulitnya gatal – gatal atau berwarna merah bila makan sesuatu. Salah satu jenis makanan yang menjadi penyebab alergi adalah udang. Berapa banyak orang yang menjadi tidak dapat merasakan nikmatnya udang tersebut. Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara mengatasi alergi udang.

Bagaimana cara mengatasi alergi udang

1. Minum air lemon
Air lemon dipercaya dapat mengatasi gejala alergi seperti gatal – gatal di kulit anda. Nah ketika anda selesai makan udang cobalah untuk minum air hangat ditambah perasan lemon untuk mengurangi timbulnya ruam – ruam di kulit anda.

2. Konsumssi madu
Madu adalah obat bagi banyak penyakit. ketika anda selesai mengonsumsi madu dan kulit anda mulai terasa gatal cobalah minum air hangat yang telah dicampur madu. Madu mengandung vitamin yang dapat membantu meringankan rasa gatal di kulit anda.

3. Perbanyak konsumsi vitamin E
Vitamin E adalah jenis vitamin yang berperan menjaga kesehatan kulit anda. Vitamin E banyak terdapat pada makanan kacang – kacangan. Vitamin E juga bersifat anti alergen untuk menyingkirkan alergi mencegah terjadinya alergi dari makanan.

4. Jus wortel dan mentimun
Cobalah membuat jus wortel dan mentimun menjadi 1 lalu minum. Protein yang terkandung didalamnya dapat membantu mengurangi bengkak di lidah anda dan menjadi obat alergi udang terbaik.

5. Minum jahe
bagi anda penggema minuman sarabba yang terbuat dari jahe maka anda akan terhindari penyakit alergi. Jahe dapat berfungsi untuk mengurangi ruam – ruam merah akibat alergi di kulit anda.
Itulah 5 cara mengatasi alergi udang dengan mudah. Selamat mencoba

5 Cara mengatasi alergi udang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas