cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

3 Cara cepat langsing ala wanita prancis

Cara cepat langsing – memiliki tubuh yang langsing adalah dambaan bagi banyak orang terutama wanita. Banyak cara yang dapat ditempuh agar menjadi langsing, salah satunya adalah dengan diet ketat dan mengurangi porsi makan. Nah hal ini ternyata tidak ditemukan pada wanita prancis, bagi anda yang pernah berkunjung ke prancis tidak akan menemukan wanita yang menahan diri untuk tidak makan, justru mereka akan melahap makanan ketika masuk di dalam kafe dan mereka tetap langsing.


Cara agar cepat langsing ala wanita prancis
1. Joie de vivre!
Kata Joie de vivre! bila di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia berarti menikmati hidup. Orang perancis memiliki motto untuk selalu menikmati hidupnya, mereka tidak mengenal program diet apapun, mereka menikmati setiap makannya, setiap gigitan makanan dengan lambat sehingga mereka akan mengunyah makanan dengan sangat halus.

2. Hobby jalan kaki
Di prancis banyak jalanan yang lebar dan nyaman untuk digunakan pejalan kaki. Lokasi jalan memang dipersiapkan untuk warga berjalan kaki sehingga warga prancis akan menikmati selalu jalan kaki. Bandingkan dengan warga indonesia yang kemana – mana selalu menggunakan kendaraan bermotornya.

3. menghindari stress
Orang prancis akan sangat berusaha untuk menghindari stres karena hal itu dapat membuat terjadinya kegemukan pada setiap orang. Banyak orang prancis akan liburan panjang untuk membuat dirinya merasa rileks.

Itulah cara cepat langsing ala wanita prancis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

3 Cara cepat langsing ala wanita prancis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas