cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara membuat kacamata 3d sendiri

Cara membuat kacamata 3d sendiri – Penikmat film jenis 3 D sudah semakin banyak, hal ini dibuktikan dengan banyaknya penonton di setiap bioskop ketika akan ditayangkan film jenis 3 D. Memang lebih asyik ketika menonton film – film 3D sebab gambarnya lebih bagus dan juga kita serasa ikut berada di lokasi syuting film tersebut. Ketika pemain film memukulkan sesuatu rasanya kita seperti terkena juga, asyik kan. Namun untuk bisa menikmati film 3D kita membutuhkan sebuah kcamata khusus 3D. Untuk hal ini vendor televisi telah menangkap peluang dengan mengeluarkan jenis televisi yang dapat menonton video 3D tanpa harus menggunakan kacamata lagi, tetapi harganya yang lumayan mahal membuat kita malas membelinya, apalagi hanya 10 % saja tayangan yang berbentuk 3D
Biasanya kalau nonton di bioskop kacamata khusus 3 D sudah disediakan untuk kita, tetapi masalahnya adalah ketika kita tak memiliki cukup duit untuk nonton film 3D dibioskop  yang harganya hingga 2 kali lipat dari film 2 D. Bila kita mencari film 3 D di internet, kita tetap tidak bisa merasakan suasana 3D ketika kita menonton lewat Laptop atau menggunakan LCD proyektor. Untuk hal ini kita dapat membuat sendiri kacamata 3D yang mirip dengan aslinya. Berikut ini akan saya berikan tutorial lengkapnya cara membuat kacamata 3D.

Cara membuat kacamata 3d sendiri

1. Alat dan bahan yang dibutuhkan untuk membuat kacamata 3 D
Kertas mika warna BIRU (1 lembar)
Kertas mika warna MERAH (1 lembar)
Karton bekas (minimal 30x5 cm)
Silet/Gunting
Lem
2. Jika alat dan bahan diatas telah kamu siapkan, saatnya kita merakit sendiri kacamata 3 D
- Potonglah lembaran karton menggunakan gunting atau silet, potong membentuk gagang kacamata hingga membentuk gagang kacamata dan 2 bah lobang dibagian depan. Buat sedemikian rupa agar mirip dengan kacamata asli, buat senyaman mungkin dan pas untuk kamu gunakan.
- Gunting pula kertas mika warna merah dan kertas mika warna biru agar dapat pas dipasang di bagian lubang di depan kacamata. Gunting hingga 2 lembar kertas mika biru dan 6 lembar kertas mik merah. Kemudian tempel kertas tersebut seperti tampak pada gambar di bawah ini. Bila kesulitan menempel kertas mika, gunakan lem perekat agar kertas tersebut bisa menempel dengan baik.
- Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan ilustrasi pada gambar di bawah ini.
kacamata 3d
Kacamata
Ilustrasi : bimosuper.blogspot.com
Mudah bukan cara membuat kacamata 3 D ?? . Sekedar informasi bahwa film terbaru spidermen 4 ternyata berformat 3 D. Jadi kamu bisa menontonnya dengan menggunakan kacamata buatan kamu. Selamat mencoba semoga berhasil

Cara membuat kacamata 3d sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

8 comments:

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas