cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Tips memilih tas untuk wanita

Perempuan identik dengan kecantikan. baik itu dari luar maupun dari dalam. Kecantikan juga merupakan salah satu daya tarik kepada kaum pria. Oleh karena itu para wanita akan berlomba – lomba untuk mempercantik dirinya, tak heran bila banyak sekali jenis aksesoris wanita yang sering mereka gunakan sehari – hari. Mulai dari hiasan kepala, sepatu, baju, dan bahkan tas untuk bepergian. Seorang wanita akan selalu mengenakan tasnya kemana saja bahkan walaupun isi tasnya juga tidak ada sama sekali.
Kali ini kita akan membahas mengenai tips mencari tas wanita yang merupakan salah satu pakaian pelengkap bila hendak keluar rumah.
1. periksa kualitas bahan tas
sebelum membeli tas sebaiknya anda periksa dengan teliti barang tersebut apakah merupakan barang asli atau imitasi. Sebab saat ini banyak sekali jenis tas wanita yang merupakan tiruan. Biasanya tas wanita yang asli bobotnya berat karena menggunakan tas asli. Sedangkan tas imitasi biasanya ringan karena mengandung bahan yang kurang berkualitas.
2. cermati jahitan
Jahitan tas berkualitas bagus biasanya memiliki warna yang sama dengan warna tas tersebut serta terlihat rapi, lurus dan kuat.
3. Perhatikaan logo tas
Logo dari perancang tas ternama biasanya terdapat pada beberapa bagian tas tersebut seperti pada bagian pedangan, resleting, dan cincin. pastikan semuanya terpasang secara sempurna.

4. jangan terkecoh harga tas
Harga menentukaan kualitas. jangan pernah tertipu dengan harga miring dari sebuah tas ternama. harga tas kualitas terbaik tidak akan berharga murah. jadi jika anda menemukan harga tas yang jauh dari harga standarnya maka kemungkinan tas tersebut adalah imitasi (tiruan).
harga tas asli biasanya sangat tinggi sebab memang terbuat dari bahan – bahan berkualitas tinggi.

5. sesuaikan dengan kondisi
bagi wanita sebaiknya tidak menggunakan 1 tas all in one. tetapi sebaiknya anda membedakan tas untuk pergi berjalan – jalan dan untuk pergi kesekolah sebab bisa jadi akan terlihat mencolok dan tidak pas terlihat pada diri anda
itulah 5 cara memilih tas untuk wanita. selamat mencoba baca juga  Cara memutihkan kulit dan Cara merawat Komputer

5 Tips memilih tas untuk wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

3 comments:

  1. Wah mantep enih, ane minta ya buat jadiin referensi :)

    Toko Murah

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Parfum Ori
    Tips memilih parfum wanita.


    --------------

    ReplyDelete
  3. pengen nambahin gan jangan bawa tas yang berat dan besar. infonya bermanfaat keep posting gan!

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas