cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4. Tips dan cara agar disenangi orang banyak

Tips dan cara agar disenangi orang banyak – Jika saya bertanya, manakah yang kamu suka antara ngobrol dengan orang disenangi banyak orang atau ngobrol dengan orang yang ditakuti oleh banyak orang. Sebagai orang normal pasti kamu akan menjawab lebih memilih untuk ngobrol dengan orang yang disenangi banyak orang. Memang menyenangkan ketika kita memiliki teman-teman yang asik diajak berteman, dibanding berteman dengan memiliki teman-teman yang sangat, menatap matanya saja kita sudah takut apalagi sampai berbicara macam-macam.
Saya telah mengamati orang-orang di dalam kampus selama 3 tahun terakhir. Ternyata ada perbedaan yang signifikan antara laki – laki dan perempuan terkaik masalah disenangi dan dibenci. Kebanyakan laki-laki lebih dominan untuk membuat dirinya menjadi di takuti di dalam kampus, sementara wanita berlomba-lomba agar disenangi oleh banyak orang. Semakin berkembang para mahasiswa, maka mereka juga semakin  mengetahui arti kehidupan yang sebenarnya. Dimana disenangi oleh banyak orang itu menjadi keharusan yang harus dilakukan.
Saya bukanlah orang yang sangat populer di dalam kampus, tetapi setidaknya teman-teman saya banyak yang tetap mengajak saya berbicara, mengajak jalan-jalan, konsultasi dan lain-lain. Sebenarnya cara agar disenangi banyak orang tidaklah terlalu sulit. Kali ini saya akan memberikan beberapa tips dan cara agar disenangi orang banyak, sehingga tean-teman yang merasa banyak yang tidak senang kepada dirinya bisa berubah menjadi disenangi.

Cara agar disenangi orang banyak 

1. Jadilah diri sendiri
Menjadi diri sendiri adalah langkah utama yang mesti anda lakukan, bila selama ini anda sering meniru-niru orang lain maka ubahlah mulai sekarang, meniru orang lain sama saja mematikan potensi diri kamu. Gunakan segenap potensi yang kamu miliki untuk berkarya dengan baik, banyak orang yang disenangi karena karyanya.

2. Ubah mindset
Ubahlah segala mindset di dalam pikiran kamu yang negatif. Jika selama ini kamu sering bersikap negatif terhadap kehidupan ini, maka segera tinggalkan. Apa yang kamu pikirkan maka itu pula yang akan kamu lakukan, apa yang kamu lakukan itu pula yang akan menjadi penentu masa depan kamu. Jika kamu selalu memiliki pikiran negatif maka bersiap-siaplah orang – orang akan mulai meninggalkan dan menjauhi kamu.

3. Hindari kesombongan
Orang sombong hanya akan memiliki teman yang sombong pula. Masih bagus kalau masih memiliki teman, sebab sebagian besar orang sombong dibenci oleh banyak orang dan kurang disenangi banyak orang. Jika kamu memiliki banyak kelebihan mulai dari harta pangkat dan jabatan maka tetaplah bersikap seperti air yang selalu mencari tempat terendah. Jika kamu selalu bersikap merendah orang-orang pun akan ikut bersikap merendah kepada kamu.

4. Tingkatkan kepedulian sosial
Memiliki kepedulian sosial tinggi adalah ciri pribadi yang disukai oleh banyak orang. Jika anda ingin disenangi oleh banyak orang, maka rajin-rajinlah membantu pekerjaan orang disekitar kita. Jangan selalu berprospek ingin mendapatkan uang ketika telah membantu seseorang. Hilangkan rasa malas dan rasa individualistik kamu. Orang yang malas membantu biasanya juga akan malas dibantu oleh orang lain. Percayalah !!

4. Tips dan cara agar disenangi orang banyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

5 comments:

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas