cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

4 Cara memperbanyak like fanspage facebook

Cara memperbanyak like - Teman - teman siapa yang tidak memiliki akun facebook? saat ini hanya orang yang tidak mengenal internet saja yang belum memiliki akun facebook.  Facebook adalah layanan jejaring social yang sangat terkenal tahun ini. Penggunanya pun dari anak - anak sampai orang dewasa. Tak salah bila facebook kini dijadikan sarana tempat memasang iklan untuk promosi terbaru. Penjualan produk pun bisa meningkat dibandingkan jika berpromosi menggunakan koran atau media cetak lainnya. Berpromosi sesuatu menggunakan facebook sebenarnya harus membayar, tetapi dapat jkuga gratis bila kita memiliki fanspage dengan jumlah like yang sangat banyak. Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara memperbanyak followers , maka kali ini kita beralih ke optimasi Akun facebook.


Cara memperbanyak like

1. Undang semua teman - teman facebook
Setelah anda selesai membuat fan page dengan sedemikian bagus dan menarik, disertai dengan informasi yang jelas tentang halaman anda. Maka saatnya anda promosikan halaman anda kepada teman - teman facebook anda. Fan page telah memberikan fasilitas tersebut secara gratis.

2. Update halaman setiap saat
Halaman yang selalu update isinya menandakan bahwa halaman tersebut bagus dan profesional. dan benar - benar sangat dibutuhkan. Orang - orang yang mencari halaman untuk di like biasanya mencari halaman yang di update secara rutin dan berkala. Sedangkan halaman yang pasif akan ditinggalkan walaupun telah memiliki banyak fans.

3. Ajak berinteraksi fans anda
Siapa yang tidak senang bila seorang artis menyapa penggemarnya? mereka merasa di pedulikan, dan tidak hanya menjadi bahan iklan saja, melainkan menjadi sarana obrolan alternatif. Bila ada fans yang bertanya maka usahakan untuk menjawab pertanyaannya. Bila hal ini telah terbangun dengan baik, maka para fans anda tidak akan segan - segan untuk menyarankan halaman anda kepada temannya yang lain.

4. Berikan tips  - tips menarik
Siapa yang tidak senang bila bangun pagi seseorang membuka akun facebook dan menerima sebuah tips menjalani hari ini dengan baik anda? mereka yang telah senang akan selalu setia menunggu setiap update dari halaman anda. Menarik bukan?
Itulah 4 cara memperbanyak jumlah like fan page anda. Semakin banyak jumlah like maka semakin besar kemungkinan produk anda akan dikenal. Perlu diingat jangan pernah menuliskan sesuatu yang dapat mengecewakan para fanspage anda. karena akan menurunkan jumlah like kek fanpage anda. Selamat mencoba semoga berhasil baca juga cara cepat hamil

4 Cara memperbanyak like fanspage facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

  1. saya sampai saat ini suka bikin tips2 bermanfaat, banyak lho dr mereka yang share hehe

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas