cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Cara merawat kulit Agar Sehat, putih , bersih dan tidak kering

Cara merawat kulit - Keadaan kulit pada setiap manusia bisa menandakan kepribadian seseorang, mengapa tidak. Orang yang memiliki kulit bersih dan mulus biasanya orang yang sangat menjaga sekali kebersihan serta penampilan dirinya, bandingkan dengan yang tidak mengurus dirinya sama sekali. Sebelumnya kami telah menulis mengenai Cara memutihkan kulit , merawat kulit dengan baik juga dapat mencegah penyakit seperti panu yang telah kita bahas sebelumnya pada artikel cara menghilangkan panu . Nah kali ini kami akan membagikan beberapa cara merawat kulit agar tidak mudah terkena penyakit kulit dan dapat memiliki kulit yang indah dan sehat.

Cara merawat kulit

1. Cuci Wajah 5 kali sehari
Untuk membuat kulit bersih terutama untuk kulit wajah, usahakan kita rajin mencuci wajah setiap hari. Jika umat islam sudah otomatis mereka akan mencuci wajah 5 kali sehari saat berwudhu sebelum sholat. Mencuci wajah dapat membantu mengangkat kotoran-kotoran dan sisa kulit mati di tubuh anda. Mencuci wajah hanya menggunakan air biasa tanpa sabun juga tetap baik untuk kesehatan kulit kita

2. Banyak minum air putih
Air putih baik untuk kesehatan kulit, terutama melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh, juga dapat membantu mengurangi kerja ginjal. Tetapi resikonya kemungkinan anda akan lebih sering merasa ingin buang air kecil. Minumlah air putih minimal 8 gelas perhari untuk membantu mengatasi kulit kering.

3. Hindari penggunaan Kosmetik berlebihan
Produk kosmetik sangat membantu untuk membuat kulit putih dan cerah. Namun sebagian besar produk kecantikan tersebut berbahan dasar minyak, sehingga dapat menyebabkan kulit terutama wajah menjadi terlihat berminyak. Selain itu kosmetik yang tidak dibersihkan menjelang tidur dapat menyebabkan timbulnya jerawat di wajah, Baca cara menghilangkan jerawat.

4. Konsumsi banyak Vitamin C dan E
Melakukan perawatan kulit agar sehat sebaiknya tidak hanya dari luar saja melainkan juga melakukan perawatan dari dalam. Salah satu caranya adalah dengan banyak mengkonsumsi Vitamin C dan E alami dari buah-buahan dan sayur-sayuran. Vitamin C dan E dapat membantu meremajakan Kulit kita.

5. Hindari Stress
Menurut beberapa penelitian, stress dapat memicu timbulnya penyakit pada kulit seperti timbulnya jerawat. Selain itu juga dapat menyebabkan kinerja menurun. Lebih lengkap mengenai stress baca cara mengatasi stres.

6. Hindari Merokok
Merokok sejak dahulu terbukti lebih banyak dampak buruknya dibanding dampak positifnya. Selain itu kandungan bahan-bahan berbahaya di dalam Rokok dapat membuat kulit menjadi keriput dan dapat menyebabkan kanker kulit.

Itulah 6 cara merawat kulit. Mudah bukan? tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk membuat kulit tetap sehat. Selamat mencoba semoga berhasil. Buat para istri baca juga cara cepat hamil.

Cara merawat kulit Agar Sehat, putih , bersih dan tidak kering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

10 comments:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang cara merawat kulit agar sehat putih.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  2. sangat menarik sekali terimakasih untuk info yang telah diberikan

    ReplyDelete
  3. terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  4. info diatas sangat bermanfaat sekali, terimakasih yaa

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat sekali, terimakasih yaa, untuk infonya

    ReplyDelete
  6. terimakasih ya, sangat bermanfaat sekali, info diatas

    ReplyDelete
  7. terimakasih untuk nsemua infonya

    ReplyDelete
  8. artikel yang sangat bagus sekali

    ReplyDelete
  9. Asik, dapet info baru buat ngerawat kulit.
    thanks :)

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas