cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Bisnis Online, Bisnis Untuk Siapa Saja

Bisnis Online - Ketika mendengar kata Bisnis Online yang langsung muncul di kepala sebagian besar masyarakat adalah Penipuan. Banyaknya penayangan di media massa yang selalu mengidentikkan bisnis online dengan penipuan membuat banyak orang kurang tertarik untuk berbisnis online. Tetapi dalam 2 tahun belakangan justru menjamur berbagai jenis Perusahaan yang menawarkan bisnis online. Saya sebagai salah satu orang yang hobby bermain komputer juga akhirnya terjun ke dalam bisnis ini. Butuh waktu sekitar 1 tahun bagi saya untuk belajar berbisnis online. Saya hanya bermodalkan sebuah blog pribadi yang saya kelola sendiri untuk dapat bergabung dalam aktivitas bisnis online. Melalui tulisan ini saya sedikit ingin berbagi beberapa pengalaman seputar bisnis online.
Beberapa jenis bisnis online
       Sangat banyak sekali jenis bisnis online yang ada di Internet baik di Indonesia maupun di luar negeri, berikut ini saya jelaskan beberapa yang telah saya lakukan.
1. Klick iklan
       Klik iklan adalah bahasa sederhana untuk menjelaskan jenis bisnis ini. Untuk ikut bisnis klik iklan kita harus memiliki sebuah blog atau website jika tidak tahu silahkan belajar di Sekolah Blog di kota makassar. Pada metode ini kita dharuskan untuk mendaftar di salah satu perusahaan seperti kumpullblogger.com adsensecamp.com desaiklan.com klicksaya.com idblognetwork.com dan lain-lain. Kalau dari luar negeri ada google adsense. Metode bisnis jenis ini adalah setiap perusahaan akan meminta kita untuk memasang iklannya di blog/website kita nantinya jika ada pengunjung blog yang mengklick iklan maka kita akan dibayar sejumlah iklan yang telah pengunjung klick. Bayaran yang kita dapat bervariasi mulai dari 300 sampai 2000 rupiah. Siapa saja bisa melakukan bisnis klik iklan seperti ini.
2. Jualan produk
       Bisnis jualan produk tidak jauh berbeda dengan bisnis offline. Dimana kita juga menjual barang dagangan kita kepada pembeli. Yang membedakannya hanyalah tempat berjualannya. Dimana pembeli dan penjual tidak mesti ketemu. Hanya saja barang yang ditawarkan haruslah original agar bisa sukses seperti jualan Offline. Cara jualan produk ialah dengan memanfaatkan sebuah blog atau website buatan kita. Biasanya website tersebut disebut Toko Online, Jika bingung atau tidak tahu sama sekali mengenai Cara membuat toko online dapat belajar di Sekolah Blog di kota  makassar. Produk-produk yang kita jual di toko online kita daapt berupa produk apa saja. Mau barang elektronik, buku, pakaian, aksesoris sampai menjual EBOOK secara online.
3. Job Rewiew
       Job rewiew adalah sebuah metode bisnis online yang dapat dilakukan oleh para penulis senior. Mereka membuat tulisan berkualitas di blognya masing-masing sesuai dengan tema yang menjadi keahliannya. Untuk menjadi sukses dengan job rewiew adalah dengan membuat tulisan yang berkualitaas tinggi. Sehingga perusahaan-perusahaan besar melirik kita dan menawarkan Untuk me rewiew suatu produk barunya. Untuk job review ini bayarannya lumayan banyak. Rata-rata bayaran yang diberikan oleh perussahaan untuk tiap tulisan adalah 500.000-5 jt rupiah. Lumayan kan?.

Itulah beberapa Jenis bisnis online yang dapat kita lakukan.Bisnis online dapat dilakukan oleh siapa saja asalkan mau belajar, dan juga sudah ada tempat belajar yang lebih aman yaitu Sekolah Blog di kota makassar Tips agar bisa sukses di bisnis online adalah dengan terus-menerus belajar dan bereksperimen. Selain itu harus jujur ketika menjual suatu barang agar toko online kita menjadi terpercaya

Bisnis Online, Bisnis Untuk Siapa Saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas