cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

       Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Kemajuan teknologi dan informasi di dunia saat ini memang sangat memukau dunia. Perkembangan cara manusia memperoleh informasi menyebabkan terjadinya perubahan yang mengglobal. Dahulu kala informasi disampaikan melalui perantara mulut ke mulut, kemudian berkembang setelah ditemukan Radio, dari radio sampai ke TV, setelah tv barulah ada komputer dan internet.
          Keinginan dan harapan manusia yang semakin besar dan semakin tidak terbatas membuat perubahan begitu cepat. Saya mengamati perubahan yang sangat cepat tersebut semenjak menduduki bangku sekolah menengah. Awalnya dunia informasi hanya diperkenalkan dengan keberadaan komputer dan internet, kemudian menyusul munculnya laptop yang memiliki body yang lebih ramping dan mudah dibawa kemana-mana dibandingkan dengan komputer yang memiliki body dan ruang penyimpanan yang besar. Setelah munculnya laptop entah mengapa manusia  sepertinya merasa kurang puas dengan keberadaan teknologi informasi yang sudah ada. Maka dari itu lahirlah yang namanya Notebook. Bentuknya yang lebih tipis dan ramping daripada notebook.
         Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik bentuknya yang tipis sehingga dapat meminimalkan perangkat-perangkat yang ditambahkan di dalamnya. Selain itu karena bentuknya yang mini tentunya membuat harganya juga semakin mini dan semakin mudah terjangkau. Ultrabook Notebook merupakan produk komputer tertipis yang dihasilkan oleh Acer, dan kemungkinan bakalan menjadi yang tertipis di tahun 2012.
Spesifikasi Ultrabook Notebook yaitu sebagai berikut :
Adapun spesifikasi dari ultrabook Acer S3 ini adalalah sebagai berikut:

  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
  • Fact: Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.
Spesifikasi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik  memang sangat keren. Sebagai orang yang hobi berselancar di internet saya paling suka sama spesifikasinya yaitu dapat mencari sinyal Wifi dalam waktu 2,5 detik. Artinya dalam 4 kali kedipan mata, kita sudah dapat mengetahui keberadaan wifi di lokasi kita dan langsung conect dech.
Kedua, ternyata baterainya yang long life dapat bertahan hingga 6-7 jam. Laptop di rumah saja hanya mampu bertahan sampai 3 jam. hebat bukan? dalam 6 jam kita tidak usah mencari-jari kabel buat notebook kita.
Terakhir yang paling penting bagi anda yang memang suka dengan notebook milik acer ini Anda perlu merogoh koceh sebesar Rp. 7.299.000,- Untuk Notebook Ultrabook Acer S3 dan untuk Notebokk Ultrabook Acer S3 prosesor core i5 adalah Rp. 7.999.000,-.Info lengkap mengenai notebook ini silahkan cari di Acer

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

1 comments:

  1. wah hebat kk mash perli belajar banyak lagi ni.
    info2 nya juga bagus dan detail

    mampir kk

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas