cara menggunakan idm | cara mengecilkan perut secara alami | cara menanam cabe

5 Cara mendapatkan banyak pengunjung blog melalui lintas.me

Cara mendapatkan banyak pengunjung blog - Banyak jalan menuju roma, banyak cara mendapatkan banyak pengunjung. Salah satunya dengan memanfaatkan social bookmark lintas.me. Social bookmark ini sangat populer dikalangan para blogger, selain bisa digunakan mencari trafick, juga bisa buat menambah backlink ke blog kita. Sangat bermanfaat bukan? Nah bagaimana caranya mendapatkan banyak pengunjung lewat lintas.me? mengingat banyaknya saingan di sana. rata - rata artikel yang masuk sehari mencapai 5000 an. tetapi pembaca juga yang mencapai jutaan orang perharinya bisa kita dapatkan minimal 1 persenlah. Saya juga sering sekali memanfaatkan situs social bookmark ini untuk menarik pengunjung.


Cara mendapatkan banyak pengunjung blog

1. Rajin submit artikel terbaru
Setiap selesai membuat artikel di blog anda, sebaiknya langsung di submit di lintas.me sebelum ada orang lain yang memasukkan artikel serupa. Artikel terbaru yang tiada samanya di lintas.me akan lebih cepat populer ketimbang artikel yang telah banyak di bahas sebelumnya.

2. Submit artikel yang unik
Tujuan sebenarnya diciptakan lintas.me adalah untuk menjaring info - info menarik dan unik. Bukan sekedar berita sehari - hari. Artikel yang banyak dicari orang adalah yang dilengkapi dengan gambar agar tidak dikatakan hoax.

3. Submit Video
Trik ini sering saya gunakan dan selalu menjadi topik populer dalam seminggu. Sangat sedikit sekali orang yang mensubmit video, sehingga saingan menjadi berkurang. Cobalah cari video - video unik dan menarik dari youtube untuk di publikasikan di blog anda. Selanjutnya tinggal di posting di lintas.me

4. Submit di waktu tertentu
Waktu - waktu tertentu banyak pembaca di lintas.me dan kurang pembaca. Biasanya orang banyak membuka website di pagi dan malam hari sepulang kerja. nah masukkan artikel anda di waktu itu sebelum didahului oleh orang lain.

5. Submit berdasarkan trending tags
Lintas.me memiliki sistem seperti twitter, dia juga mempunyai trending topik yang sedang hangat dibahas. Lihatlah apa yang sedang trend dan buatlah artikel tentang berita tersebut di blog anda.

Mudah bukan? buat para blogger, terus berusaha, yakin bahwa suatu saat bakalan sukses, selamat mencoba semoga berhasil. baca juga Cara menghilangkan Jerawat

5 Cara mendapatkan banyak pengunjung blog melalui lintas.me Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

7 comments:

  1. trim artikelnya sgt menarik, salam kenal gan

    ReplyDelete
  2. wah mantap ne triknya, kalau saya sering submit siang hari.

    ReplyDelete
  3. Submit di waktu yang tepat memang sangat berpengaruh terhadap banyaknya pengunjung di lintas.me, thanks..

    ReplyDelete
  4. iya saya sudah buat ,, masih belum terlihat ya untuk web saya

    http://rhpcenter.com/

    ReplyDelete
  5. thanks atas tipsnya, mau di coba nih...
    mampir ya http://www.lintas.me/fun/misteri/tafshare.blogspot.com/selamat-dengan-4-macam-kesabaran

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas